○ Chapter 26

444 55 7
                                    

Hai gaiseee, kangen ga? Kalo engga yaudah😌





-


"Jaemin ntar pulang gue bareng elo ya"

"Eh tapi—" belum selesai Jaemin bicara,

"Bentaran doang kok, ada yang mau gue omongin juga"  Setelah itu Nakyung pergi begitu saja tanpa mendengarkan perkataan Jaemin terlebih dahulu.

Selama di jalan Nakyung terus di tatap oleh semua murid yang melihatnya, Ia bingung mengapa semua menatapnya begitu.

Sampai ada salah satu murid menghampirinya.

"Kak sabar ya, karma pasti berlaku kok. Tetep semangat, ini coklat dari aku dimakan ya kak"

Nakyung menerima coklat itu dan berterima kasih, ia mengerenyitkan dahinya merasa bingung.

Saat berada di depan kelas, Semua heboh meneriaki nama Nakyung.

"NAKYUNG!"

"TIM NAKYUNG!"

"TIM DONA!"

Nakyung merasa muak dengan ini hingga ia pun berteriak untuk memberhentikan teman sekelasnya yang bertingkah aneh pada pagi hari ini.

"GUYS STOP IT!!"

"Kalian apa-apaansih? Sumpah ya gue gapaham. Yakin, gada yang mau ngejelasin apapun disini?" Tanya Nakyung.

"Ada gosip kalo lo di selingkuhin Renjun dan lo juga bakal balikan sama Bang Doyoung"

"Hah??" Nakyung berusaha mencerna apa yang dikatakan temannya barusan.

"Tuh dengerin Kyung! Temen sekelas aja restuin nya lo sama bang Doy bukan sama Renjun" kata Somi.

"Apaansih lo, jangan ngada-ngada deh"

"Lah emang fakta nya dia selingkuh, itu di Instagram apaan Kyung? Prank gitu? Sadar Kyung sadar!"

"Jangan dengerin mereka"

Semua menoleh terhadap sumber suara, seketika sorak ria pun menjadi sunyi.

"Lo yang harusnya jangan di dengerin Nakyung! Lo itu pengaruh buruk buat dia tau ga?!" Somi semakin emosi.

"Yang udah yang, jangan emosi" Haechan berusaha menenangkan Somi.

"Ya abisnya dia ngeselin!"

"Postingan semalem itu Ning-ning yang buat"

"Kok dia bisa buka akun sosmed lo? Oh atau lo kasih dia semua akun milik lo biar dia ga akan curigaiin kalo lo selingkuh dari dia kan?"

Dengan cepat Renjun menggelengkan kepalanya "Engga, dia pake hp gue"

"Jadi semalem lo masih sama dia?"

"Eh itu–"

"Bisa banget ya nuduh gue yang kaga-kaga tapi padahal lo juga begitu"

"Gue bisa jelasin"

"Udah, Lo gausah ngomong apa-apa lagi soal Ningning gue udah males. Dan satu hal yang harus lo inget, jangan pernah sekalipun lagi lo ngomong kalo gue itu murahan" Jelas Nakyung.

"Ikut gue Kyung, gausah lo ladenin dia lagi" ajak Jaemin.

Ucap Jaemin kemudian menarik pergelangan tangan Nakyung menjauh meninggalkan Renjun yang hanya diam menatap kepergian mereka.

"Lepasin gue Jaem"

"Lo masih marah sama postingan twitter gue?"

"Enggak"

My Coldest Boyfriend | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang