○ Chapter 4

847 87 22
                                    

Renjun gatau apa dan siapa yang di maksud perkataan Jisung, yang Renjun tau hanyalah Nakyung kini terbaring pingsan di ruang UGD.

Sambil berdiri di koridor rumah sakit, Joy terus memanggil nama kaka yang dia sayangi.

"Kak Nakyung ga akan kenapa napa kan?" Joy menatap Renjun penuh harapan.

Tapi Renjun cuma diem ga bergeming.

Lalu Dokter keluar dari ruang UGD, memperbolehkan mereka masuk. Renjun masuk ke ruang UGD di ikuti Joy dan Jisung.

Wajah Nakyung yang sedang di infus terlihat pucet.

"Ini semua gegara lo Njun, kalo aja lo anterin balik Nakyung dia gaakan kaya gini! Dan parah nya lo malah berduaan sama Ningning!" Jisung menatap tajam Renjun.

"Terus gw harus apa?" Renjun tetep dingin.

Jisung langsung menarik kerah baju Renjun.

"Lepasin Bang, kalian ini apa apaan sih!" Suruh Joy dan Jisung langsung ngelepas gitu aja.

Karna gamau ngebuat keributan di sini, Renjun akhirnya keluar entah kemana.

Setelah sejam, Nakyung udah sadar dan di pindahkan ruangan nya. Jaemin juga dateng buat ngeliat keadaan Nakyung.

Jaemin duduk di samping Nakyung, wajah Jaemin sedikit lebam membuat mereka bingung. Btw Renjun juga udah ada, lagi duduk di sofa.

"Muka lo napa Jaem?" Tanya Jisung.

Jaemin cuma bales dengan senyuman.

"Lo beneran gapapa?" Tanya Nakyung menatap Jaemin cemas.

"Gw gapapa, lo juga udah ga kenapa napa kan?"

Jaemin mengelus pipi Nakyung yang membuat Renjun menatap tak percaya apa yang sedang di lihat nya saat ini.

Renjun bangkit, lalu di ambil nya jaket di sofa. Dia menatap Jaemin penuh kebencian, Renjun pergi tanpa berpamitan sembari tenggelam dalam pikiran nya sendiri.

Renjun berjalan melalui koridor gelap.

***

"Renjun mau kemana?" Tanya Nakyung yang terlihat cemas melihat Renjun tiba tiba pergi.

"Gw nemenin Renjun dulu, Jaem gw nitip Nakyung ya" Ucap Jisung, ia mengajak Joy keluar bersama nya.

Di luar ruangan mereka ga nemuin keberadaan Renjun.

"Tuh anak dimana sih!" Gerutu Jisung.

"Kenapa ga coba telpon aja sih bang?"

Benar juga kata Joy, kenapa tidak terpikirkan oleh Jisung. Akhirnya Jisung mencoba menelpon Renjun berkali kali namun tak ada jawaban.

Mencari ke seluruh isi rumah sakit tetap saja mereka tak menemukan Renjun, mereka memutuskan untuk kembali ke ruangan tempat Nakyung berada.

"Loh Renjun mana?" Tanya Nakyung melihat ke arah pintu.

"Hm kayanya dia udah balik deh Kyung" ucap Jisung pelan.

Karna Nakyung udah gapapa, dia udah di ijinin pulang sama Dokter saat ini juga. Setelah keluar dari rumah sakit, Kedua sahabat nya dan beberapa temen Nakyung dateng ke rumah buat nengokin keadaan Nakyung.

"Jaem lo seriusan yang ngeganggu itu temen nya Bang Kun? Jangan becanda elah" tanya Yuqi dengan serius.

"Menurut lo gw lagi becanda apa kaga?" Tanya balik Jaemin dengan muka datar.

My Coldest Boyfriend | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang