○ Chapter 2

1.1K 107 12
                                    

"Kenapa?"

"Yaudah, gausah jawab"

LAH?

Rasanya Nakyung pengen nge hajar Renjun, ini anak kenapa sih?

Apa cemburu?

"Itu besok Jaem minta bantuin tugas nge batik" Jelas Nakyung.

"Jangan mau"

"Udah janji besok pulang sekolah, gimana dong?"

Renjun cuma jawab 'hm'

Akhirnya mereka pulang, Renjun anterin Nakyung ke rumah nya dulu.

"Masuk dulu" ajak Nakyung saat udah sampe di rumah.

Renjun cuma ngelirik tanpa ngejawab apapun abis itu Renjun langsung ngegas motornya pergi gitu aja.

"HATI HATI WOY!!" Teriak Nakyung, ga sopan banget udah di baikin juga.

Renjun beneran marah nih?

▪▪▪

Setelah mandi, Nakyung langsung turun buat makan malem. Mereka makan malem sambil ngobrol ngobrol seperti biasanya.

"Kak lo masih betah sama bang Renjun?" Celetuk Joy tiba tiba.

Lagi lagi muncul pertanyaan yang paling gamau Nakyung denger.

Nakyung mendelik "Menurut lo?"

"Kalian berdua akur akur ya, selama seminggu ini Bunda dan Ayah bakal ke China. Ayah ada urusan kantor di sana"

"Terus Bunda ngapain ikut? Gausah ikut sihh" Tanya Nakyung.

"Iya jangan ikut, Joy serem kalo harus sama Kak Nakyung apalagi seminggu. Duh keenakan Kak Nakyung keluyuran malem terus!"

Nakyung hanya menatap Adek nya itu, bisa bisa nya dia ngelaporin dirinya ke orang tua mereka.

"Selama kita gaada di rumah kamu suka keluyuran malem kak?" Bunda nanya Nakyung.

"Orang ke rumah Renjun kok"

"Bohon- hmpp" Nakyung langsung ngebekep mulut Joy.

Selesai makan mereka langsung pergi ke kamar masing masing. Nakyung lagi asik menonton drakor tiba tiba Joy dateng ke kamar nya.

"KAK ADA TAMU NOH!"

"Gausah tereak kali gw denger!"

Siapa sih malem malem gini? Ganggu aja -Batin Nakyung

Nakyung langsung turun ke bawah buat liat siapa yang dateng.

Eh ternyata ada Renjun lagi duduk di sofa.

"Tumben kesini?" Tanya Nakyung.

"Gaboleh?"

Duh salah ngomong.

"Eng- engga.. nanya aja ko..." Nakyung jadi panik sendiri.

"Mau kesini aja" jawab Renjun, Nakyung malu malu akhirnya pergi dengan alesan ngambilin minum buat dia.

Nakyung bawain secangkir coklat hangat karna tau kalo Renjun kurang suka kopi.

Setelah bawain minuman, Nakyung duduk sebelah Renjun, Renjun lagi nyender ke sofa sambil merem.

Nakyung langsung mikir, Kalo Renjun kaya gini pasti lagi ada masalah cuma gamau cerita.

Kata beberapa orang sih Renjun itu awal nya sosok cowo yang aktif dan ceria. Tapi semenjak Papa nya meninggal dan Momy nya nikah lagi, dia jadi cuek sampe sekarang.

My Coldest Boyfriend | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang