Siluet jahat matahari menyusup melewati jendela kamar. Mata Nakyung masih tertutup rapat, malas untuk terbangun. Tetapi sebuah tarikan kecil mengganggu kenyamanan nya.
"Nakyung, bangun!!" Bunda nya menarik selimut dari bawah. Tarikan nya semakin kuat, selimut itu udah ga nutupin muka Nakyung lagi. Melainkan separuh badan yang masih males untuk beranjak bangun.
"Bangun atau uang jajan Bunda potong?" Mendengar sebuah ancaman itu, Nakyung langsung bangkit ngeraih handuk menuju kamar mandi.
Selesai rapih pake seragam, Nakyung langsung ke meja makan buat sarapan. Udah ada Joy dan Ayah di sana. Joy adalah adik kandung nya dia masih kelas 3 SMP sedangkan Nakyung kelas 2 SMA.
Mereka berdua berangkat sekolah masih bareng sang Ayah, karena searah biar ngirit katanya. Padahal holang kayah tujuh turunan begini amat.
"Nakyung!!" Teriak mereka dari jauh menghampiri Nakyung.
Somi dan Yuqi, duo sahabat Nakyung tergokil sejagat sekolah.
"Berisik woy! Malu noh diliatin" Nakyung ngebekep mulut mereka berdua.
"Ke kantin dulu ayo" ajak Yuqi
"Eh tapi gw taro tas dulu kali"
"Dih kelamaan, gw udah laper nih" Somi sama Yuqi narik Nakyung gitu aja.
Akhirnya Nakyung ikut mereka berdua ke kantin, padahal Dia sendiri udah sarapan di rumah.
"Mau pesen apa lo?" Tanya Somi.
"Udah sarapan gw" Somi cuma ber Oh ria.
Mereka lagi asik makan, dan Nakyung sibuk merhatiin mereka.
Tiba tiba segerombolan anak cowok dateng, geng wantuseven, dream, wayv. Anak geng terkenal di sekolah ini, isi nya visual dan bertalenta semua. Dari ketua osis teladan sampe tukang bolos pun di jamin gaakan gagal.
"Berdiri! Ini tempat kita" ujar cowo dengan tatapan sangar, tapi sebenernya dia lucu kalo udah kenal. Bang Taeyong, si ketua geng nct.
Mereka bertiga auto ngeliatin, agak takut sih sebenernya soalnya ramean begitu. Ada 10 orang, itu baru setengah nya dari 23 keseluruhan anggota.
"Udah ngalah aja, biar kalian selamet" Ucap jodoh awtor eh maksudnya Bang Kun, si Ketua Osis di tambah ketua geng Wayv.
Mau gamau Mereka bertiga pindah, tatapan nya pada serem cuy. Ada satu orang yang ga pernah Nakyung liat.
"Gaes itu sebelah Renjun siapa? Anak baru?"
Ditanyalah ke mereka karna penasaran."Udah mau 3 tahun baru kenal dia, serius lo?!" Lah mereka kenal ternyata.
"Itu Jaemin, dia Si Soft boy dari A3. Parah sih masa gatau!!"
Lah A3? Ko gw ga pernah liat?! -Batin Nakyung
"Jangan becanda lo berdua, gw ga pernah liat dia"
Mereka berdua malah ngetawain Nakyung.
"Dia si Nana itu, kenapa lo suka ama dia? Terus Renjun mau di kemanain?!"
"Dih apaan kaga!" protes gw
"Yakin gaakan suka sama Nana?!" Mereka teriak kenceng banget sampe anak cowo yang tadi ngeliatin ke arah sini.
Sumpah malu woy.
Sementara di sisi lain...
Pov Renjun."Jaem lo di gosipin noh sama cewe cewe haha"
"Beruntung noh di gosipin ama 3 cewe sekaligus"
"Iya apalagi salah satu nya most wanted di sekolah ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Coldest Boyfriend | Huang Renjun
Fanfiction[17+] [ONGOING] [school romance] Sedingin kutub utarapun akan mencair oleh panasnya suhu cuaca di kota jakarta. Di ibaratkan seperti itulah sikap Renjun dan Nakyung jika di pertemukan bahkan di persatukan. Apakah semesta menyetujui hubungan mereka...