○ Chapter 46

212 29 7
                                    

Tetap up walau sepi💃🏻

-

Lelaki yang hendak pergi ke kelasnya tak sengaja mendengar percakapan dua orang yang sedang berada di dalam uks.

"Jangan marah, gue gini karena ada alasan"

"Apapun alasannya gue gamau tau, lo ga beda jauh dari sifat temen lo si Renjun yang selalu bohong sama Nakyung dengan beralasan yang terbaik buat dia padahal enggak"

"Aduh ada yang berantem nih" mereka berdua mendadak kaget melihat keberadaan Jisung di ambang pintu.

"Minggir lo" Yangyang menyenggol Jisung.

"Abang lo sensi amat dah"

"Bukan urusan gue" Winter pun menyenggol Jisung.

"Lah kenapa jadi pada kesel sama gue dah?"

Jadwal pulang sekolah akhirnya tiba, semua bersiap untuk pergi meninggalkan sekolah.

Tin tin

Seketika Ryujin menepi dan melotot melihat motor berhenti tepat di depannya.

"Naik, masih ada yang harus gue omongin" Kata lelaki bermotor ninja serta helmet fullface.

Ryujin memasang wajah seriusnya, "Gue ada urusan"

"Kalau nolak berarti jadi pacar gue"

Ryujin menatap sinis, lalu naik pada jok motornya dibelakang dengan memegangi bahu lelaki yang usianya hanya beda setahun dengannya.

"Mau makan dulu ga?" Tanyanya, dan tentu saja Ryujin mengangguk karena memang sedari tadi perutnya sudah keroncongan.

Berhentilah mereka di sebuah warung makan, lalu Ryujin memesan makanannya.

"Lo ga pesen makan?" Tanya Ryujin karena memang hanya dirinya yang memesan.

"Udah makan tadi di warbel sama anak-anak"

"Dikirain mogok makan gara-gara gue tolak"

"2 kali berarti?"

"Hah?" Ryujin mengerutkan dahinya tak mengerti.

"Iya, lo nolak gue. Di sekolah sama tadi"

"Ah itu.." jawab Ryujin pelan.

"Gue ga pernah mau manfaatin lo sedikitpun, tapi lo mau percaya atau enggapun itu hak lo"

"Lukanya gue obatin ya?" Ryujin berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

"Kalo lo gamau bahas itu oke ga masalah, jadi gusah bawa-bawa soal luka gue"

"Winwin itu temen sekaligus orang yang udah gue anggap abang sendiri, jadi gue gabisa nerima lo karena.." Ryujin menggantungkan omongannya.

"Karena apa?"

"Gue ga bisa kasih tau lo, karena lo ga ada hubungannya sama masalah itu"

"Serumit ini kah buat gue untuk dapetin hati lo?"

"Jauhin Jaemin dan yang lainnya, kalo lo mau gue nerima lo"

"Lo gila? Mereka semua temen gue. Lalu apa dengan gue jauhin mereka, lo bakal dengan tulus menyukai gue setulus gue suka sama lo?"

"Jaemin udah buat Winwin di skors waktu itu dan Renjun udah buat Sungchan di depak dari sekolahnya!"

"Lo kenal Sungchan dari mana?" Yangyang menaikan alisnya sebelah.

"Karena itu gue diputusin Sungchan, semua masalah berawal dari temen-temen lo!"

"Lo gapernah tau gimana Sungchan yang sebenarnya"

My Coldest Boyfriend | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang