~maaf Zee~
-Galvin-
⚡⚡⚡
Azalea memandang kesal kearah ponselnya. Tadi, ia baru saja melihat instastory Clarissa, yang menampilkan gambar fotonya dan Galvin. Sebenernya, Azalea hanya kepo dengan instagram dari Clarissa. Dengan gercep Azalea langsung memfollow instagram wanita itu menggunakan fakeaccount miliknya. Dan, tanpa disangka ia justru melihat Galvin yang sedang berduaan dengan gadis itu.
Juice time❤
Kira-kira itulah caption yang Clarissa berikan pada instastorynya.
"Mendingan gua gak usah kepoin instagramnya si jamet Clarissa, daripada harus makan hati begini." Sungut Azalea dengan kesal.
"Jalan sama cewe lain bisa, tapi sama pacarnya sendiri dicuekin. Untung gua strong girl." Azalea menaruh ponselnya disamping nakas ranjangnya.
Daripada terus menggerutu dengan tidak jelas, lebih baik ia membaca novel yang kemarn ia beli. Melihat novel tersebut, Azalea jadi mengingat Galvin lagi. Cowok itulah yang membelikannya novel yang ada digenggamannya ini.
Ah, masa bodolah tentang Galvin. Dengan tenang Azalea membaca novel tersebut dengan sangat serius, sesekali juga tersenyum salah tingkah ketika membaca perlakuan manis dari sang tokoh pria kepada sang tokoh perempuan dalam cerita fiksi yang ia baca.
○○○
"Oyy, gila gua ada berita yang super duper hot, dan lagi hangat-hangatnya nih berita." Seru Aura dengan sangat bersemangat kepada ketiga temannya.
"Apa? Apa?" Tanya Azalea yang penasaran.
Aura mengambil napasnya dalam-dalam sebelum memulai ceritanya. "Kak Galvin sama kak Clarissa berangkat bareng kesekolah."
"APA?!" Azalea berseru dengan sangat lantang. Apa-apaan ini? Apa Galvin sedang mencoba berselingkuh dibelakangnya?
"Kenapa Le? Lu cemburu?" Qanaya mengerutkan keningnya ketika melihat reaksi dari Azalea yang menurutnya sedikit berlebihan- mungkin.
Azalea menggaruk kepalanya yang tidak gatal, salah tingkah. "Eum... g-gak kok, g-gua gak cemburu. Emang Galvin siapa gua? Sampe harus gua cemburuin?"
Galvin pacar gua woi, anjirlah andai gua gak minta si Galvin buat backstreet.
"Fix sih, gua yakin seratus persen kak Galvin sama Clarissa pacaran. Valid no debat no kecot." Lanjut Aura lagi.
"Gua juga yakin sih mereka pacaran. Mereka juga cocok banget sih, gua ngeship mereka banget lah." Tambah Octa sangat mendukung hubungan antara Galvin dan Clarissa.
"Tapi, menurut gua mereka gak pacaran. Mungkin cuman deket aja." Azalea sudah tak sanggup, ia sangat cemburu. Rasanya ia ingin melambaikan tangan ke kamera tanda menyerah. Sungguh hati dan kupingnya sangat panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHERISH
RomanceAzalea dan Galvin adalah sepasang kekasih. Tapi, tidak seperti sepasang kekasih pada umumnya, mereka menjalankan hubungan mereka secara diam-diam. Pernah mendengar istilah, 'stranger in publik, couple in privat,' atau istilah, 'cuek in publik, buci...