❗penting gak penting❗

11.2K 145 2
                                    

Hai para human yang masih menjadi beban keluarga🤪😜 apa kabar kalian semua? Semoga kalian selalu sehat ya baik secara fisik maupun mental. At the first i wanna say sorry to you guys, karena beberapa hari ini gak up chapter baru, maaf banget ya. Lately im on my stressed guys (stress beneran ya ini gak boongan, no tipu-tipu) dan aku dari kemaren gaada mood sama sekali, dan aku udah hampir 2 hari ini gak tidur, jadi pikiran aku lagi amburadul banget. But i promise to up new chapter today YEAYYY😻😱.

Guys aku disini cuman mau kasih pengumuman yang gak bakal mengubah hidup kalian, apalagi membuat masa depan cerah😆, so aku mau ngasih tau bahwa cerita Cold Behavior akan di novelkan TAPI BOONG HAHAHHAHA (semoga aja suatu saat bisa di novelin). Back to topic, aku mau ngasih tau bahwa cerita Cold Behavior akan aku ubah judul dan covernya. Jadi mau aku spill nih perubahannya.

Pertama, judul Cold Behavior akan aku ubah menjadi CHERISH. Setelah melakukan banyak pertimbangan aku memutuskan untuk ubah judul menjadi CHERISH. Aku mengubah judul cerita ini karena arti kata 'CHERISH' bener-bener menggambarkan cerita yang sedang aku tulis ini. CHERISH itu diambil dari bahasa inggris yang mempunyai makna, mencintai sesuatu dengan sepenuh hati (tapi gak sampe ke tulang-tulang, itu mah to the bone) CHERISH juga punya kedudukan yang sama dengan "LOVE" hanya saja pengertian CHERISH lebih luas. Cari ajalah sendiri di gugel cape jelasinnya.





Dan pengumuman yang kedua, aku akan mengganti cover cerita ini menjadi:


TADAMMMM!!!! Cover seperti ini. Menurut aku covernya bagusss bangetttt😍🤩 dan aku langsung cinta pas pertama kali temen aku buatin aku cover ini.

Menurut kalian gimana nih covernya? Komen dong! I need your
Opinion guys.

Terus menurut kalian gimana nih judulnya? Ada saran atau pendapat, tinggal komen aja ya guys.

Aku tuh suka banget tau baca komen kalian, buat mood aku naik banget dan semangat buat nulis. Tapi yang komen dikit, jadi kadang aku ovt hehe (alay nih)

Udah deh aku mau bobo dulu, cape mikirin yang gak pasti, mendingan mikirin kamu cuit cuit.

Bye-bye, see u on nexy part bebz ku muah😘

-02.57-

CHERISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang