12. Douze

10K 774 84
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

🔞🔞🔞

Hujan deras di luar menambah kehangatan sepasang kekasih yang baru saja menikmati hubungan hari pertama mereka.

Keduanya sedang sama-sama dimabuk asmara, terlebih karena kembalinya ingatan Jennie yang sempat hilang beberapa hari lamanya.

Lisa sudah tidak ragu lagi akan perasaannya, karena yang ia hadapi saat ini adalah Jennienya, Jennie Rubyjane Kim yang ia kenal.

Mereka sudah tidak canggung satu sama lain, Jennie merasa nyaman terhadap Lisa. Sedangkan Lisa terus membuat nyaman Jennienya.

Saat ini Jennie masih ingin merasakan sentuhan-sentuhan hangat dari kekasihnya. Bukan karena dia tak bisa menahan nafsu, melainkan timingnya begitu tepat mendorong keduanya untuk sama-sama berbuat nikmat.

Hujan di sore hari, malam Minggu, rumah nyaman dan suasana yang sangat mendukung, membuat keduanya melupakan segala hal kecuali hasratnya masing-masing.

"Emh.. Li.. Paliii... Liih.." pinta Jennie yang kenikmatan.

Lisa terus menyesap payudara Jennie, memainkan ujung lidahnya untuk mengitari area puting Jennie yang semakin mengeras itu.

Jennie menjambak kepala Lisa dengan lembut. Efek kenikmatan yang Lisa berikan membuat Jennie semakin horny sekaligus gugup.

"Sayangghhh.. Ahhh.." Jennie tidak sabar akibat denyutan di area klitorisnya. Tanpa sadar selangkangannya terbuka lebar dan dia menuntun tangan Lisa untuk memasuki hotpantsnya.

Lisa memang sedikit polos, bukan karena dia tidak menginginkan Jennie, namun karena dia memang belum pernah melakukan sesuatu yang seperti ia dan Jennie lakukan sekarang ini.

Jennie adalah cinta pertama Lisa sepanjang sejarahnya. Jadi wajar saja jika Lisa tidak mengetahui begitu banyak tentang hubungan seksual.

Meskipun semasa sekolah edukasi seksual telah dipahaminya, tetap saja ia tidak pernah mempraktekan itu dalam kehidupan nyatanya. Baru kali ini Lisa merasakan hasratnya bergejolak seakan harus sampai ke puncak, dengan Jennie dan hanya bersama Jennie ia akan melakukannya.

Kehidupan sehari-harinya hanya belajar dan bekerja demi memenuhi kebutuhannya, tidak ada waktu bersantai, tidak ada waktu ruang, jika ada hari libur pun ia gunakan untuk olahraga lalu mengerjakan tugas-tugasnya.

Ia bekerja untuk mendapatkan uang, uang untuk biaya kuliahnya, kuliah untuk bisa bekerja, dan bekerja untuk mendapatkan uang. Seperti itulah gambaran kehidupan Lisa.

###

"Mmmhhh.." Jennie semakin kenikmatan hanya dengan usapan Lisa di area kewanitaannya.

"Sayang cepat!" pinta Jennie dan Lisa segera menyentuh bagian yang sudah basah itu dalam hot pants yang dipakai kekasihnya.

Jennie membuka hotpantsnya dan mengarahkan tangan Lisa untuk menjamahnya lagi.

Séduisante ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang