Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Lisa dan Hyeri masih menunggu di luar ruang operasi. Tidak ada sesiapa lagi yang mengetahui hal ini selain mereka. Pucuk harapan doa adalah penantian yang setia. Semoga Jennie bisa melewati ini semua dengan keadaan baik seperti semua.
Lampu indikator ruang operasi pun menyala, pertanda tindakan bedah di dalam ruangan telah dimulai.
Tidak ada lagi yang bisa Lisa dan Hyeri lakukan, selain pasrah, berdoa dan menanti.
Sakit yang mungkin terdengar sepele, ternyata harus ditangani serius dan melibatkan dokter spesialis bedah organ bagian dalam.
Saat ini Lisa sedang menunggu sembari beberapa kali menghapus air matanya. Ia khawatir terhadap Jennie yang sedang ditangani di dalam ruangan itu. Terbayang sudah bagaimana rasanya tidur tanpa sadar, di ruangan dingin dengan berbagai jenis alat medis yang dipergunakan.
"Hyeri"
"Iya?"
"Apa kau juga membohongiku?"
"Maafkan aku Lisa, aku dipaksa Miss Kim untuk berbicara begitu padamu. Miss Kim juga memintaku untuk tidak memberitahu orang lain dan menutup kasus ini. Maafkan aku Lisa"
"Tidak apa-apa Hyeri, aku mengerti. Tolong jaga rahasia ini dengan baik. Dan tolong jangan bohongi aku lagi tentang keselamatan Jennie"
"Pasti, aku akan mempertimbangkan itu sesuai dengan perintah Miss Kim"
"Sebenarnya apa penyebab Jennie memiliki kista Hyeri?"
"Yang kudengar darinya, Miss Kim terlalu banyak mengonsumsi obat pengaman yang paling ketat Li, tapi aku juga bingung. Kekasihnya miss Kim adalah kau, kau juga 'kan seorang wanita. Jadi dengan siapa dia melakukan itu?"
"Tentu saja denganku Hyeri" Maafkan aku Jennie. Pasti semua ini karenaku. - Lalisa.
"Mwo? Neo michyeosseo?" Hyeri menatap Lisa, lalu berbisik "Apa maksudmu? Kalian menggunakan alat bantu yang memproduksi sperma? Begitu." sambungnya, polos.
"Ck! Tentu saja tidak, bodoh. Aku memiliki alat kelamin seperti pria. Aku seorang pria secara biologis. Kau paham sekarang?"
"WHAT?" teriak Hyeri menggelengkan kepalanya dan mulutnya ditutup oleh tangan Lisa.
"Jangan berisik. Kau bisa mengganggu"
"Apa kau serius? Kau memiliki mr.P? Seperti yang Taehyung miliki?" lagi-lagi Hyeri berbisik.
"Cih, bahkan milikku jauh lebih gagah daripada milik pacarmu hahaha"
"Apa kau gila? Kau melakukan operasinya sejak kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Séduisante ☆
Teen Fiction[18+] "Jika sebuah pertolongan hanya membuat orang lain menerima ucapan terima kasih, lain lagi denganku, orang itu memberiku sebuah rasa." - Lalisa M. "Masa depan akan selalu jadi kejutan, jangan terlalu dipikirkan, tugas kita sebagai manusia hany...