Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Senin, 21 Maret 2022.
Jennie telah memberi sambutan kepada seluruh karyawan serta keluarga karyawannya.
Seperti yang biasa dilakukan orang pada umumnya ketika berlibur, mereka menggunakan mobil bus dari Seoul dan disambung dengan kapal untuk menuju ke pulau Jeju.
Semua bus telah diatur sesuai dengan tempat duduk kerabat atau keluarga karyawan.
Bukan hanya karyawannya tapi teman-teman Jennie juga ikut serta dalam acara famget tahun ini. Mereka duduk berpasangan, kecuali Bambam dan Jhope.
Pasangan lain seperti,
Seokjin, Jisoo.
Jimin, Rose.
Seulgi, Irene.
Taehyung, Hyeri.
Jungkook, Eunseo.
Lisa? Dengan Jennie tentunya.Mereka telah duduk di bangku masing-masing. Jennie mengambil bangku di dekat jendela bus, sementara Lisa di sampingnya untuk menjaganya.
Sepanjang perjalanan begitu seru dan menyenangkan. Mereka berkaraoke hingga bercanda di dalam bus.
Jennie dan Lisa hanya menikmati perjalanannya. Jennie memeluk Lisa karena ia sudah tidak malu, sebab letak kursinya di antara teman-temannya.
"Aku senang, ini liburan pertama kita 'kan hon?" ucap Jennie mendekap lengan Lisa.
"Hm.. Maaf ya sayang, aku belum sempat mengajakmu berlibur" Lisa membelai kepala kekasihnya.
"Tidak apa-apa sayang, kita memang belum sempat libur panjang. Tidak perlu membawaku liburan, setiap hari di rumah saja asalkan kita bersama, aku sudah merasa sangat bahagia Li. Saat ke Thailand pun aku sudah merasa senang" Jennie memejamkan matanya, merasakan kehangatan Lisa.
"Terima kasih ya Jennie, kau sangat pengertian. Kita akan berlibur nanti selain ke Thailand" Mereka saling memeluk dan menikmati perjalanan.
"Heem sayang"
Beberapa jam berlalu.
Lisa tertidur dengan mendekap Jennie di sisinya.
"Enggh.. Hon.." Jennie menggisik pipinya ke wajah Lisa.
"Mmhhh.. Baby" Lisa membuka matanya, ia mengendus pipi Jennie dan menciumnya.
"Sepertinya dermaga sudah dekat"
"Benarkah? Hm.. Kalau begitu kita bersiap"
"Lisa, kau ada tissue?" Seokjin bertanya kepada Lisa yang duduk di samping kursinya.
"Ada hyung, wae?"
"Aku boleh minta satu saja, dahi Jisoo berkeringat"
"Nah" Lisa memberikan tisunya kepada Seokjin.
Seokjin mengelap keringat di dahi Jisoo. "Kenapa kau sangat berkeringat sayang, padahal bus ini nyaman"
"Hyung.. Bangunkan saja dia, kita sudah dekat ke dermaga. Kasihan jika nanti dia pusing karena mendadak dibangunkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Séduisante ☆
أدب المراهقين[18+] "Jika sebuah pertolongan hanya membuat orang lain menerima ucapan terima kasih, lain lagi denganku, orang itu memberiku sebuah rasa." - Lalisa M. "Masa depan akan selalu jadi kejutan, jangan terlalu dipikirkan, tugas kita sebagai manusia hany...