Empatpuluh Tiga ; One Fine Day (Part III)

270 42 20
                                    

19 : 30

Dyo menggenggam tangan Ji Hyun dan memasukannya ke dalam saku jaketnya. Padahal udara tidak sedingin musim salju, tapi Dyo berhasil membuat Ji Hyun merasa sangat hangat dengan perlakuan lelaki itu.

Do Kyung Soo, the sweetest husband ever.

Mereka melangkah beriringan menyusuri pinggiran taman. Menikmati semilir angin dan suara air yang berdebur menghantam dinding pembatas. Melihat gedung-gedung tinggi di seberang sana.

 Melihat gedung-gedung tinggi di seberang sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit belum berubah menjadi kekuningan. Namun mentari sudah perlahan turun ke ufuk Barat. Sebentar lagi pasti warna langitnya akan berubah menjadi oranye keunguan. 

Dyo menarik Ji Hyun ke arah bangku taman dan mengajak wanita itu untuk duduk bersama menghadap ke arah perairan di depan mereka. 

"Kau tahu tempat yang bagus untuk menikmati sunset," komentar Ji Hyun. Ia mendudukkan tubuhnya di samping Dyo, tidak berjarak sedikitpun dari lelaki itu. Bahkan tubuh mereka saling bersentuhan.

"Aku ingin menyimpan banyak memori indah denganmu. Sekarang dan seterusnya," ucap Dyo.

Ji Hyun tertawa pelan dan menyandarkan kepalanya ke bahu Dyo. Ia menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan. "Nyaman," gumamnya. Wangi Dyo berkoar-koar memasuki indera penciumannya. 

Wangi favorit Ji Hyun.

"Ada banyak space kosong di kursi itu. Apakah kalian harus duduk berdempetan seperti itu?" komentar Kai.

"Diamlah, kau menganggu ketenangan kami menikmati suasana ini." Dyo mengibas-ngibaskan tangannya ke arah Kai, menyuruh lelaki itu menyingkir dari hadapannya.

Kai mendecak sebal dan pergi dari sana. Ia berjalan sendirian mencari tempat untuk dirinya sendiri, jauh-jauh dari dua manusia kasmaran itu.

"Apa yang terjadi selama enam bulan terakhir?" tanya Dyo. 

"Apa yang terjadi? Hmm..."

Ji Hyun mengedikan bahu. "Tidak tahu. Aku hanya menjalani hari-hariku dengan aneh. Pergi ke kampus, mengerjakan tugas, melakukan videocall dengan Suho dan staf agensi. Tidak ada hal yang spesial," ucap wanita itu.

"Kau pasti kesepian sendirian di sini." Nada bicara Dyo terdengar penuh penyesalan.

"Aku menyibukan diriku sendiri agar tidak memikirkan tentang aku yang kesepian."

"Bagaimana dengan mantanmu?"

"Aku jarang bertemu dengannya karena ia juga sibuk kuliah. Hanya beberapa kali tak sengaja bertemu di kantor kedutaan. Waktu itu aku pernah satu kali pergi makan siang dengannya setelah selesai dari kantor kedutaan," jawab Ji Hyun jujur.

Ia sudah bertekad untuk tidak merahasiakan apapun dari Kyung Soo.

"Aku tidak akan melarangmu bertemu dengannya kalau hanya sesekali. Kau tidak boleh punya hubungan buruk dengan seseorang. Itu tidak baik," komentar Dyo.

LONG DISTANCE ft. Do Kyung Soo || TAMAT ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang