Haii haii~~~🤩🤩 Sebelum lanjut baca, jangan lupa untuk klik vote ⭐ yaaa huehehe ♥️
HAPPY READING!!!
***********************
Besok lusa Joo Won akan terbang kembali ke Toronto, Kanada. Yang juga berarti bahwa Ji Hyun akan mulai hidup sendiri di kota besar bernama New York. Iya, New York yang fantastis itu. Tempat dimana Times Square berada.
Di Amerika yang jaraknya sangat jauh dari Korea Selatan, tempat separuh hatinya tertinggal.
Baru sepuluh jam berlalu sejak Dyo lepas landas dari bandara J. F. Kennedy. Masih ada sisa empat jam yang harus dilalui pria itu untuk menapakkan kakinya kembali di negaranya.
Ji Hyun melirik jam dengan gelisah. Lalu beralih melirik Joo Won. Dan kembali melirik jam lagi. Ia terus melakukan itu hingga membuat Joo Won sadar dan mulai risih.
"NOONAAAA! Apa yang sedang kau lakukan sih? Kau mengangguku!" protes Joo Won yang sedari satu jam yang lalu sibuk dengan laptopnya. Ia mendecak kesal dan memutar kursi agar menghadap kakaknya.
"Kau menunggu kabar dari Dyo Hyung?" tebak Joo Won.
"Hm? Hm... a... i-iya," jawab Ji Hyun.
"Tidak ya, bukan itu?" tanya Joo Won yang langsung mengerti ekspresi kakaknya.
"Hm," sahut Ji Hyun lagi.
Joo Won menghembuskan napasnya keras-keras, lalu menutup laptopnya, dan bangkit dari kursi. Ia berjalan ke arah kulkas dan mengambil dua buah minuman dingin dari dalamnya.
Ia kemudian menarik Ji Hyun ke ruang tengah dan mengajaknya duduk.
Joo Won memberikan satu kaleng minumannya kepada Ji Hyun sebelum ia membuka untuk dirinya.
"Kenapa? Noona ada masalah apa?" tanya Joo Won pelan, lalu mulai meneguk isi kaleng minumannya.
Ji Hyun merosot di atas sofa empuknya. Pandangannya kosong, pikirannya terlalu runyam saat ini. Sepertinya merahasiakan tentang Ji Chang Wook kepada Dyo adalah kesalahan. Dan Ji Hyun menyesal untuk hal itu.
Tapi, bukankah akan jadi masalah lebih besar dan lebih lebar kalau Ji Hyun tiba-tiba memberi tahu Dyo saat lelaki itu baru saja sampai di Korea?
"Ji Chang Wook ada di Amerika," ucap Ji Hyun.
"UHUK!"
Joo Won menepuk-nepuk dadanya, saking terkejutnya dengan kalimat yang baru saja Ji Hyun ucapkan, sampai-sampai ia hampir memuncratkan minuman yang belum ditelannya.
"Serius?" tanya Joo Won tak percaya.
"Hm," jawab Ji Hyun lemah.
"Apa? Kenapa bisa? Ngapain? Kau bertemu dengannya dimana?" tembak Joo Won dengan beragam pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG DISTANCE ft. Do Kyung Soo || TAMAT ✅
FanfictionSiapa bilang setelah menikah hubungan mereka akan baik-baik saja? Justru, permasalahan besar datang di tengah perjalanan rumah tangga Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun. "Aku keterima di Parsons." "Lalu? Kau akan meninggalkanku?" "Dyo, aku-" "Arasseo. Itu...