Brian's

438 33 1
                                    

Brian's POV



Entah apa yang membuatku berjalan ke sisi kanan gedung fakultas menuju gedung lain, ini gila. Sejenak ku pikir Yoongi memiliki sihir dengan kata-katanya yang lebih mirip setumpuk cabai yang marah.



Alih-alih bisa dijadikan bahan bullyan nanti saat bertemu lagi karena sedang kasmaran, mungkin bisa jadi diriku yang akan di tertawakan oleh makhluk pucat lain.



Saat sedang sibuk dengan pikiranku sendiri, tak terasa kakiku sudah menginjak ambang pintu masuk gedung,



'sial' bisik ku.



'berpikirlah Younghyun, alasan apa yang mungkin bisa menutupi kehadiranmu di sini'.



Entahlah, setengah dari pikiranku mengawang, kenapa juga aku harus gugup? Bukannya aku juga sudah sering masuk gedung ini!? Tapi... itukan karena aku selalu ada alasan yang masuk akal.



Aku berusaha mengingat hal-hal apa saja yang biasanya membuatku bisa berada disini

'latihan dengan band fakultas musik?'


'rapat pembahasan program musik?'


'bertemu teman?'


Atau...


Bertemu 'dengannya'?



"SHIT!".





FLASHBACK 1 YEAR AGO


Brian's POV


Tit...tit... tit...


Tit...tit...tit...


Entah sudah berapa kali jam alarm yang bertengger di nakas samping kasur ku berbunyi,


Hah... aku belum puas tidur, semalam setelah bermain game dengan beberapa senior dan teman yang kutemui online sampai jam 4 pagi membuatku masih mengantuk.



Tit...tit...tit...



"Baiklah, aku menyerah!" entah siapa yang coba ku ajak bicara.


Tapi selagi tanganku mencoba untuk meraih jam sialan itu, mataku terbelalak karena angka yang tertera

'10:15'



AAAHHHHHHHHHHHHH... KANG PABO YOUNGHYUN.

"IN THE NAME OF F*CKIN* GOD... AM LATE"



Dengan sepenuh hati melempar selimut setelah sebelumnya membanting sembarangan jam alarm ke samping kasur, menghambur ke kamar mandi, di buru waktu dan membayangkan semua teman se tim-ku akan memaki dengan fasih.


Huft... pagi yang sangat indah bukan.




Normal POV



Sejak pagi universitas terlihat sangat sibuk, hari ini adalah hari terahir kegiatan pengenalan dan adaptasi lingkungan dan profil universitas (read:ospek), setelah hampir seminggu di gelar pada akhirnya hari ini adalah waktunya sedikit bersantai.



Panggung megah berdiri di tengah lapangan utama yang berada tepat di pusat bangunan kampus, stand makanan dan berbagai hiburan bertebaran di jalan sekitar daerah panggung besar di mana nantinya akan ada hiburan dari kakak tingkat maupun mahasiswa baru dan pengesahan mahasiswa serta penutupan acara.



Pergi meninggalkan sejenak hiruk pikuk sibuknya lapangan, di ruang musik atau lebih tepatnya ruangan basket indoor yang secara mendadak di ubah menjadi ruang musik dadakan khusus untuk hari ini,sekumpulan makhluk pemilik wajah yang sebagian besar adalah pengisi situs halaman kampus itu berkumpul.



"seperti yang di harapkan, uri Kang ass Younghyunie selalu terlambat untuk hal seperti ini. Ingatkan aku untuk membuang komputernya setelah kita selesaikan acara ini!".

You were beautiful ||JAEHYUNGPARKIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang