Nicky 3

2.3K 17 6
                                    

#Ceritanya Curhatan Author....

Om Swatiasthu Friends...

Puji syukur kehadirat Sang Hyang Widhi Wasa, yang mana dengan kekuasaannya aku dibesarkan kesempatan untuk menulis Serie Nicky 3 ini.

Ibarat kata Makanan, Nicky ini ternyata yang paling Best Seller, khususnya di Serie pertamanya... Ya aku sebenarnya gak nyangka Nicky bisa semelambung itu, padahal isi ceritanya gak karuan... Gak karuan karena banyak cerita di luar cerita yang Aku alami, dimulai dari Aku Nikah dengan Anjani, Aku ngehamilin Anjani sampai moment paling aku tidak sukai... Yaitu Timo pergi untuk selamanya.

Mungkin bagi sebagian orang menganggap " ah... Itumah di buat-buat.... "

Hem... Bagi kami, tak ada yang perlu dibuat apabila itu yang terjadi... Kala Nicky pertama dalam penulisan, aku dan Anjani gak tau harus apa.... Yang ada di benak kami kami tulis dan yang terjadi kami kasih tau ke yang lain agar tak ada notif " kak kapan update "...

Untuk Friends yang sudah Support aku dari awal sampai sekarang.... Aku hanya bisa bilang Terimakasih banyak... You're the best.... Hampir se tahun kita bersama, tapi maaf aku bukannya pelit gak kasih Give away kayak athour mungkin... Tapi, jujur saja Watty ini tak menghasilkan uang
.. coba aja ada uang yang dihasilkan dari nulis ini... Pasti aku kasih sesuatu untuk kalian.... 

"...Terus kenapa gak pake Gajinya Bli.... "

Ya, kalau aku membujang dan mobilatas pake sepeda sih bisa saja.... Ini aku udah berkeluarga, punya anak, ada kendaraan yang perlu Dexlite dan biaya hidup yang luar biasa mahal di pulau ini... So... Doakan saja Friends... Klo aku followers nya nambah empat kali lipat dari ini, aku akan kasih deh sesuatu untuk kalian... Astungkara....

Oke... Kembali ke Nicky...

Kali ini Nicky 3 akan menceritakan pengalaman kami Camping. intinya, sama seperti Nicky 1 yang alurnya maju mundur, ini juga memungkinkan sama... Dan sekedar bocoran, akan ada juga mini stories di setiap part-nya...

Sesuai request, aku bakal nulis lebih lite lagi, gak kayak bahasa Skripsi kayak di serie lain... Iya sih... Apa karena aku kebawa suasana nulis skripsi ya...

Oke lah... Berhubung hari ini aku masih capek dengan pekerjaan, jadi besok aja ya Part pertamanya....

Btw.
.. klo kalian orang Bali dan Bisa Bahasa Inggris/ Prancis/ Rusia... Bisa tuh Dateng ke Cafe aku di Denpasar... Mungkin kalian pengen kerja Part time, bisa tuh... Gajinya lumayan lah buat cicil motor...

Atau klo mau nongkrong di sana juga boleh....  Free Coffee for my followers 🤗

Tapi untuk yang muslim sepertinya gak bisa, karena kami jual makanan non halal jadi takut ada hal yang tidak diperbolehkan oleh agama Islam...

Oke... Malah promosi...

See you next part... Happy Nice Night Friends.... Salam damai sejahtera

Om Shanti Shanti Om

Nicky 3 | Camping with Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang