Pertemuan

28.4K 2.7K 351
                                    

Chifuyu mengerang saat dia mulai sadar. Tangannya secara naluriah memeriksa benjolan yang berdenyut di kepalanya. Erangan berubah menjadi desahan lega. Meskipun, otaknya mungkin telah mengalami beberapa kerusakan.

Dia berkedip saat melihat mawar putih yang baru dipotong dalam vas kaca, yang bertengger di rak dekat pintu geser. Sebuah TV dinding besar menghadapnya, yang memantulkan pencahayaan halus yang menarik keluar dinding berwarna ungu muda. Apa ini? Dimana dia?

Dia mendorong dirinya dan menyadari bahwa dia sedang berbaring di tempat tidur ganda dengan seprai putih bersih berbau lemon. Pandangan lebih jauh ke sekeliling ruangan membuat jantungnya berpacu dengan panik pada berbagai instruksi medis dan label peringatan yang menempel di dinding, dan tetesan logam berdiri di dekat tempat tidur.

Dia berada di kamar pribadi, di rumah sakit.

Ia kalut dengan pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu otaknya, membuat tangannya berkedut dengan gugup. Dia menggigit bibirnya dengan pemikiran yang jelas, tidak mungkin dia mampu membayar ini!

Orang yang membuangnya di sana sedang memainkan lelucon yang mahal. Jika dia bisa melarikan diri sebelum orang menyadarinya, mungkin dia bisa menghindari tagihannya.

Dia diam-diam mendorong pintu geser ke samping dan dengan hati-hati menjulurkan kepalanya keluar, mengarahkan pandangannya ke sekitar linoleum hijau yang dipoles dan dinding putih steril dari koridor rumah sakit.

Staf perawat dan mantri berseragam biru bergosip di dekat pintu terjauh dari kamarnya; orang lain pergi tentang bisnis mereka. Sepertinya tidak ada yang memperhatikannya.

"Bagus," bisiknya, sambil meraih jaket kusamnya yang tersampir di kursi dekat tempat tidur dan merangkak keluar dari kamar.

Ia menyelinap keluar terbukti berhasil, sampai saat dia mendekati lift bangsal, dan teleponnya mulai berdering keras, menarik perhatian para penjaga yang lewat.

Dia menelan ludah saat tangannya meraba-raba saku celananya untuk mengeluarkan ponselnya, yang melompat-lompat di tangannya yang gugup seperti kentang panas.

"Apakah kamu baik-baik saja di sana sobat?" Seorang pemuda rapi bertanya padanya dengan ekspresi prihatin.

Chifuyu menekan tombol dan layar, melakukan yang terbaik untuk mematikan nada deringnya yang merupakan trek rap mode pengulangan.

"Oh, um, aku baik-baik saja. Um, hanya telepon ini," dia menjelaskan dengan gugup. Dengan panik, dia menarik bagian belakangnya dan melepas baterai. Pintu lift berdenting terbuka. Chifuyu menghela napas lega ketika dia melambaikan tangan kepada petugas dan berbalik untuk melarikan diri ke dalam lift.

"Aduh," Dia tanpa sadar mengeluh ketika wajahnya membentur dada yang kokoh dengan aroma maskulin yang keluar dari kemeja putih bersih.

"Oh,maaf kan saya !" Dia langsung meminta maaf tanpa repot-repot memeriksa wajah milik dada. "Dan menurutmu kemana kamu akan pergi ?!" Suara yang dalam dan jantan membuat Chifuyu diam di tempat. Chifuyu membeku, mendapati dirinya tidak mampu melewati pintu lift yang hampir tertutup.

"Um, permisi?" Dia menjawab dengan nada ramah dan berteriak ketika tangan yang kuat meraih lengannya dan mulai mengarahkannya kembali ke kamar rumah sakit yang mahal.

"Oh, tidak, aku baik-baik saja, tolong kamu tidak perlu membawaku kembali ke sana." Chifuyu membalas tarikan itu dengan alasan yang berakhir dengan suara cengeng. "Bisakah kamu menutup mulut cengengmu sebentar?" Pria itu memerintahkan Chifuyu. Chifuyu mengerutkan kening, tidak menyukai nada berani pria itu.

Young Papa • Bajifuyu[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang