Young Papa-1

13.9K 2.1K 621
                                    

Jalanan Tokyo begitu padat lalu lalang. Mungkin karena hari ini masih jam kerja. Saat ini Chifuyu berada di sebuah mobil yang akan membawanya ke kediaman barunya aka majikan barunya.

Dia memandang sekeliling kota melalui jendela mobil. Chifuyu tersenyum senang. Pertama kalinya ia menaiki mobil.

"Ano.. Ryu-san"

"Panggil Draken saja" ucapnya tetap fokus mengemudi.

"Apakah masih jauh? "

"Tidak juga"

Terjadi hening kembali. Chifuyu memilih untuk menutup matanya, tidur.

Setelah memakan waktu 25 menit, sampailah mereka di sebuah kompleks elit. Mobil itu berhenti di depan sebuah gerbang yang menjulang tinggi,dan dengan otomatis gerbang itu terbuka.

Bunyi gerbang yang berdecit membuat Chifuyu terbangun. Ia mengucek matanya menajamkan penglihatannya.

Chifuyu di buat terkagum-kagum dengan pemandangan di depannya. Sebuah rumah mewah, dengan halaman yang begitu luas di tumbuhi rumput hijau. Sebuah patung kuda putih dan air mancur di kedua sisi halaman.

Chifuyu tak bisa berkata apapun untuk tempat ini selain "uwahhh.. "

"Kita sudah sampai"

Chifuyu turun dari mobil. Pandangannya meneliti seluruh bangunan di depannya dengan mata yang berbinar.

Draken mengajak Chifuyu menuju pintu utama. Namun saat mereka sampai di depan pintu, seketika langkah Chifuyu terhenti.

"Ano Draken-san, apa tidak apa-apa kalau pakai sandal? " ucapnya sedikit ragu.

Namun saat Draken ingin bersuara, pintu didepannya terbuka, menampilkan seorang wanita berpakaian maid.

"Draken-kun sudah sampai. Apakah ini Chifuyu? "

"Ah benar, saya Chifuyu Matsuno, yoroshiku nee" Chifuyu membungkuk sebentar.

" Ah tak perlu sungkan, kita sama-sama pelayan di sini. Aku Tachibana Hinata. Kau bisa memanggilku Hina saja"

Chifuyu hanya membalas dengan senyuman.

"ehem, bisakah kita masuk? " Draken mulai bosan dengan pembicaraan orang di depannya ini.

Chifuyu di buat ternganga lagi saat ia memasuki rumah mewah itu. "Sugoi"

"Draken-kun, Chifuyu aku kebelakang dulu nee. Oh ya Draken-kun ini ada surat lagi"

"Lagi yah... " ucap Draken memijit pangkal hidungnya. Chifuyu menatap nya dengan bingung.

"Ada apa Draken-san? "

"Tuan muda lagi-lagi mengusir pengasuhnya" ucapnya sambil menunjukkan amplop coklat di tangannya.

Tiba-tiba ponsel Draken bergetar.

"Baji-sama"

"..."

"Ha'i"

Draken menutup panggilannya dan menoleh kearah Chifuyu.

"Chifuyu"

"hum? "

"Sesuai perintah Baji-sama, kau di tugaskan untuk menjadi pengasuh tuan muda"

***

Chifuyu berjalan pelan menuju kamar anak asuh nya. Ia dengan hati-hati menyentuh pegangan tangga.

Dia melihat sudut-sudut rumah dengan takjub. Belum pernah ia melihat rumah-ah bukan , ini istana.

Chifuyu berjalan sesuai perintah Draken saat di bawah. Sampailah ia di depan sebuah pintu bercat biru. Dia sedikit menyipitkan matanya untuk membaca sebuah tulisan khas anak kecil di pintunya.

Young Papa • Bajifuyu[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang