Young Papa-10

10.9K 1.8K 753
                                    

Selama perjalanan, Chifuyu  meremat ujung bajunya dan terus merapalkan doa dalam hatinya. Ia berdoa agar tidak menimbulkan masalah baru lagi dan mengganggu pekerjaan Baji.

Setelah memakan waktu 20 menit, sampailah mereka di sebuah perusahaan bernama 'Baji Corp'

Mereka menuruni mobil. Dan entah mengapa saat mereka masuk, banyak sekali pasang mata yang melihat kearah mereka.

"Selamat siang tuan muda!"

Tak sedikit yang menyapa Kazutora. Namun hanya Chifuyu yang membalasnya. Sedangkan Kazutora tetap fokus ke jalannya.

"Tuan muda! " Panggil Mikey saat mereka berpapasan.

"Paman Mikey. Aku mau bertemu dengan daddy."

"Oh, Baji-sama sedang ada rapat. Mungkin sebentar lagi akan selesai. Tuanmuda tunggulah di ruangannya saja. Mari saya antar tuanmuda!"

Mereka mengikuti langkah Mikey menuju ruangan yang di maksud. Chifuyu sedari tadi diam dengan pikiran yang tidak jelas.

Saat sampai, Mikey mempersilahkan mereka duduk di sofa. "Silahkan duduk tuanmuda. Mau ku buatkan teh? " tawar Mikey, yang sebenarnya sedikit heran dengan keterdiaman Chifuyu.

"Eh tidak usah,Mikey-kun. Jadi merepotkan hehe"

"Tidak masalah. Sudah menjadi tugasku jika bersama Baji-sama. Lagian kau sebentar lagi akan menikah" ucapan Mikey sukses membuat Chifuyu melotot.

"Cipuy akan menikah? " Atensi keduanya teralihkan saat mendengar seruan dari Kazutora.

"Ah, kurasa aku akan membuat teh saja. Permisi tuanmuda" Mikey dengan cepat keluar ruangan itu.

Kini hanya ada mereka berdua saja disana. Chifuyu semakin berkeringat dingin saat di pandangi oleh Kazutora.

"Kau beneran mau menikah Cipuy? " tanya Kazutora dengan nada datar dan.... dingin.

Damn! Chifuyu harus jawab apa?

"I-iya tuanmuda. " terdengar dengusan dari Kazutora.

"Ck, kalau kau menikah,berarti kau akan pergi kan? Kau akan meninggalkanku kan?" serunya dengan wajah murung.

"Eeh, tuanmuda. Sebenarnya-"

Ceklekk

Ucapan Chifuyu terpotong saat mendengar pintu di buka oleh Baji. Chifuyu bergegas beranjak dari duduknya dan membungkuk hormat pada majikannya.

"Ada apa Tora? Tidak biasanya kau datang kemari hm? " ujarnya setelah duduk di kursi kebesarannya.

"Ano... Baji-san. Tuan muda ingin-"

"Ayo daddy kita jalan-jalan!" seru Kazutora tepat di depan wajah Baji. "Ayo kita jalan-jalan daddy!" Desak Kazutora sambil menarik dasi yang di kenakan Baji.

"Tunggu dulu Tora. Ada apa ini? " ucap Baji minta penjelasan pada Chifuyu.

"M-maaf Baji-san ini salah ku. Tuanmuda ingin jalan-jalan dengan anda. Bahkan sudah lama ia ingin keluar bersama anda, tapi dia takut akan mengganggu kesibukan anda tuan. Maaf jika saya lancang."

Mendengar penjelasan dari Chifuyu yang sedikit terbelit-belit, membuat Baji mengerutkan alisnya. Namun ia bisa mencerna apa dimaksud membuatnya tertegun. Benar juga. Sudah lama ia tidak menghabiskan waktu bersama putranya.

"Kau mau kemana Kazutora?"

"Kebun binatang!" serunya dengan mata yang berbinar.

"Hanya di sana? "

Young Papa • Bajifuyu[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang