Tok tok"Kazutora buka pintunya sayang. Maafin Daddy ya, "
Hening
Bocah itu lebih memilih menulikan telinganya daripada mendengar suara ayahnya yang pelupa itu.
Namun saat Baji ingin mendobrak pintu, terdengar suara panggilan dari Mikey.
"Maaf Baji-sama. 30 menit lagi pengadilan akan di mulai"
Seketika Baji menghentikan kegiatannya. "Hm, siapkan berkasnya sekarang. Oh dan panggilkan pengasuh.... "
"Kau memanggil ku Baji-sama? " mereka tersentak saat tiba-tiba Chifuyu datang.
"Kau bujuklah Kazutora. Turuti semua yang diinginkannya. " setelah mengatakan itu, Baji berlalu diikuti dengan Mikey di belakangnya.
Chifuyu menatap kepergian tuannya itu dengan heran. "Baru datang, pergi lagi" . Ia menghela nafas sebentar dan menoleh memandangi pintu bercat biru di sampingnya.
"Tuan muda"
Chifuyu berusaha membuka knop pintu, namun itu sia-sia. Tapi entah angin dari mana, tiba-tiba pintu itu terbuka menampilkan bocah yang sedang menahan kesal.
"Berisik" Namun sebelum pintu itu tertutup, Chifuyu dengan gesit menahan pintunya dan berhasil masuk kedalam kamar.
Chifuyu memasang senyum kemenangan berhasil membuat anak asuhnya ini tambah kesal. "Nee, sebenarnya kau itu mau apa? "
Kazutora tak mendengarkan ucapan Chifuyu, dan memilih menuju balkon kamarnya. Menikmati hembusan angin sambil melihat sudut-sudut bangunan.
Bocah itu mendengus kesal saat Chifuyu ikut berdiri di sebelah nya. Tiba-tiba mata Kazutora berbinar saat melihat sesuatu. Chifuyu yang melihat perubahan ekspresi anak asuhnya ini juga ikut menoleh.
"Oh, ternyata kau pengen di belikan kucing? "
Merasa tertarik dengan ucapan Chifuyu, Kazutora menoleh cepat dengan senyum yang mengembang. "Kau mau? " Bocah itu dengan antusias mengangguk.
"Aku bisa membelikanmu. Tapi dengan satu syarat"
Kazutora tetap diam mendengarkan ucapan Chifuyu.
"Kau harus berjanji jangan nakal. Turuti ucapanku dan jangan membantah. Jadilah anak baik"
"hey katanya hanya satu syarat. Kenapa banyak sekali" tukas Kazutora tak terima.
"Dasar bodoh. Itu sama saja satu syarat" ucap Chifuyu seraya tertawa sambil mencubit pelan pipi Kazutora.
Bocah itu mempoutkan bibirnya kesal. Namun saat ia melihat tawa keras dari Chifuyu, ia merasakan rasa yang belum pernah ia rasakan.
Perasaan hangat dan nyaman.
"Ayo kau harus bersiap. Takutnya tokonya akan tutup "
Kazutora tersentak. Ia mengangguk kaku dan berjalan ke kamar mandi untuk bersiap.
Chifuyu melihat kepergian bocah itu dengan senyum tipis. Ia berinisiatif menyiapkan baju ganti anak asuhnya itu. Chifuyu mengambil beberapa stel pakaian dari lemari Kazutora. " Kurasa ini bagus"
Setelah mempersiapkan pakaian ganti Kazutora, Chifuyu turun ke bawah untuk mempersiapkan dirinya.
Beberapa menit kemudian.
Kazutora selesai mandi dengan handuk doraemon yang melekat di tubuhnya.
Ia menatap heran ke arah ranjangnya. "siapa yang menyiapkan baju ku? "Namun ia memilih untuk memakainya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Papa • Bajifuyu[✔️]
Fanfiction⚠️YAOI⚠️ - Character milik Ken Wakui-sensei - Out Of Character - BL/BXB/YAOI - Fanfiction - R13+ Summary: Chifuyu mengalami kecelakaan yang merusak mobil mahal milik seorang pengusaha kaya. Tidak mampu membayar ganti rugi, Chifuyu setuju untuk beker...