Pantai dan Jaket

5.4K 715 44
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Xily menangis di pelukan Hades, ia sudah berkeliling mencari keberadaan Aruna tapi tidak menemukan hasil sama sekali.

Setelah berpapasan dengan Lia tadi Xily memutuskan untuk pergi kerumah Aruna dan di sana ia hanya menemukan Jenaya dan Arkas yang duduk di ruang tamu dengan Arkas yang sibuk menelpon seseorang sedangkan Jenaya menangis.

Mereka mengatakan bahwa Aruna pergi dari rumah setelah melihat pertengkaran kedua orangtuanya. Arkas sendiri sedang berusaha menelpon beberapa orang untuk mencari keberadaan Aruna.

Xily sendiri memutuskan menghubungi beberapa orang dan mencari Aruna bersama Hades.

"Kita harus cari kemana lagi?" Ucap Xily saat ini Hades memutuskan untuk meminggirkan mobil yang ia kendarai, memilih menenangkan Xily dengan memeluknya, namun kekasihnya itu malah semakin menangis terisak.

"Gak seharusnya aku marah juga ke dia tadi Des, harusnya aku bisa paham keadaan Runa" isak Xily.

"Bukan salah kamu Xi, sekarang kita cari lagi dan kamu hubungin anak-anak yang lain supaya bantu cari Aruna" ucap Hades mengelus surai Xily agar kekasihnya itu tenang.

Semua orang akhirnya mencari keberadaan Aruna kecuali Mini dan Gwen yang memang tidak di ijinkan oleh Jiro untuk ikut bantu mencari.

"Gimana ketemu?" Tanya Nolan dengan panik saat ini mereka tengah berkumpul di halaman rumah Aruna dan Ceysa.

"Gak njir, Gue udah cari kemana-mana gak ketemu" ucap Reksa frustasi.

"Bener bang Gue juga sama Shea udah nyari Gak ketemu" jawab Shaka.

"Tuh anak marah sama Gue apa gimana?" Ucap Hera yang ikut membantu mencari keberadaan Aruna bersama dengan Mavin.

"Ntar deh Gala kemana juga dari tadi nggak ada respon, dia ikut nyari apa nggak" ucap Yumi.

"Gala juga gak aktif nomernya" saut Mavin.

"Iya, kemana dah tuh anak" ucap Hades.

"Emang kronologinya kayak gimana sih Kak?" Tanya Shea.

"Semua salah Gwen" ucap Nolan tiba-tiba.

"Kok Lo nyalahin kakak Gue bang" ucap Jiro tidak terima.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang