I Found You

7K 755 355
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.













Gwen mengelus pelan punggung Alen agar anak itu tertidur lelap. Setelah menidurkan Alen Gwen harus bergegas ke rumah Sherin, anak Tunggal keluarga Cakrawala yang berusia sepuluh tahun itu meminta Gwen untuk mengajari piano sore hari ini.

Setelah Alen benar-benar tertidur Gwen menemui Karina yang sedang asik bermain dengan ponselnya di ruang tamu untuk berpamitan pergi ke rumah keluarga Cakrawala.

Sebenarnya sepanjang perjalanan tadi Gwen seperti merasa aneh, entah kenapa ia jadi mengingat Nolan. Apakah efek semalam karena Gwen yang menceritakan Nolan pada Karina.

"Kak Gwen" Seru gadis berusia sepuluh tahun itu saat melihat Gwen yang baru saja sampai.

"Hai cantik, hari ini kita belajar lagu apa?" Tanya Gwen.

"Terserah Kak Gwen aja tapi kita mainnya pakai piano yang ada di ruang tamu aja ya. Aku bosen main piano di ruang musik" Ucap Sherin dan Gwen hanya mengangguk sebagai jawaban.

Mereka akhirnya duduk berdampingan di depan grand piano besar milik Sherin yang berada di ruang tamu.

"Kak, kemarin Sherin pegang hp Mama, iseng-iseng ngetik nama kakak di internet. Ternyata Kakak pianis yang hebat itu ya yang sering juara kompetisi piano internasional" Ucap Sherin.

Gerakan Gwen yang menekan tuts piano terhenti mendengar perkataan Sherin. Ngomong-ngomong Sherin ini memang tidak diperbolehkan menggunakan ponsel oleh orang tuanya karena usianya yang masih kecil.

"Oh ya? Kakak gak sehebat itu Sherin" Ucap Gwen.

"Keren Kak Gwen, Sherin pengen kayak Kak Gwen" Ucap Sherin.

Gwen tersenyum "Kalau begitu Sherin gak boleh males buat latihan" Ucap Gwen mengusap pelan kepala Sherin.

"Tapi Kak Gwen" Ucap Sherin.

"Kenapa cantik?" Tanya Gwen.

"Kenapa ada tulisan kalo kakak hilang, Sherin gak ngerti" Ucap Sherin.

Sungguh Gwen sangat terkejut, apakah benar ada artikel tentang berita dirinya yang hilang. Untung saja warga disini sangat gaptek akan teknologi bahkan jaringan dan sinyal di kota ini memang sangat sulit.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang