It's Okay Gwenala

6.3K 770 203
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.









Aruna berjalan menuju Gwen dan memeluk gadis itu tiba-tiba setelah Gwen baru saja menyelesaikan penampilannya.

"Lo keren banget Gwen" ucap Aruna dengan senyumannya yang mengembang cantik

"Runa juga keren kok" ucap Gwen balas tersenyum pada Aruna.

"Gwen, Gue gak bohong muka Lo pucet banget" ucap Aruna yang tiba-tiba merasa cemas melihat wajah pucat milik Gwen, belum lagi Aruna melihat Gwen yang memegangi perutnya.

"Perut Lo sakit? Kita ke bagian kesehatan aja ya?" Ucap Aruna.

Gwen menggeleng "Gak usah bentar lagi kan pengumumannya, Gwen baik-baik aja" ucap Gwen mencoba tetap tersenyum, sembari menahan rasa sakit pada perutnya dan pening pada kepalanya.

Gwen menggigiti kukunya cemas baru kali ini ia merasa gugup mendengar hasil seleksinya. Di depan sana juri sedang merinci hasil penilaiannya. Gwen takut jika ia kalah tapi ia juga takut jika ia menang.

Tuhan rasanya Gwen ingin menghilang saja saat namanya disebut ada di urutan pertama dengan Aruna yang ada di urutan kedua.

"Gwen Lo keren" seru Aruna bangga pada Gwen.

"Good job Gwen dan Aruna, sesuai dengan ekspektasi saya" ucap Mevrouw terlihat sangat bangga kapada kedua anak didiknya.

Seluruh peserta dipersilahkan untuk naik ke atas panggung, karena bagaimanapun mereka adalah penari terbaik dari akademi masing-masing dan tetap harus diberi apresiasi walaupun hanya ada satu pemenang.

Dari atas panggung ia bisa melihat senyum sangat tipis dari sang Ayah, Gwen rasanya senang bisa melihat ayahnya tersenyum walaupun setipis itu padanya.

Sedangkan Nolan menatap Gwen tajam, dari sini Gwen bisa melihat gerakan mulut Nolan yang menggumamkan kata-kata pembohong. Bahkan wajah laki-laki itu terlihat memerah menahan amarah. Gwen menjadi sangat merasa bersalah pada Nolan.

Sedangkan Aruna terlihat selalu tersenyum sedari tadi. Ia tidak masalah tidak menjadi pemenang, berada di bawah Gwen saja Aruna sudah senang. Pasalnya Aruna sendiri sadar akan kemampuannya dan Gwen memang tidak terkalahkan. Sudah dikatakan kan apapun hasilnya Aruna akan tetap menerimanya yang terpenting orang tuanya dan sang adik melihatnya. Apalagi dari atas panggung sini ia bisa melihat senyum lebar kedua orangtuanya. Aruna bahagia sekali rasanya.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang