Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰
.
.
.
.
Sorry for typo
.
.
.
.
Hope you like it😊😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah seminggu ini Hera merasa di jauhi oleh Mavin, alasannya karena Mavin sedang sibuk menyusun proposal skripsi. Dibanding sibuk Hera lebih menyebutnya kepada menghindar.
Jelas sekali kalau laki-laki itu menghindari Hera, kemarin mereka sempat berpapasan di lorong fakultas tapi Mavin seolah-olah tidak melihat dirinya. Ya memang Hera akui saat itu Mavin tampak sibuk berbicara dengan teman-temannya.
"Lo kenapa sih Ra, murung lagi heran banget Gue" Ucap Jantaka.
"Mas Mavin menghindar dari Gue lagi ya?" Tanya Hera.
"Lah kok Lo tanya sama kita, kan Lo yang deket anjir" ucap Yakira.
"Kenapa Lagi sih?" Tanya Jantaka.
"Halah kemaren aja Lo gombal-gombalan sama mas Mavin" Ucap Yakira.
"Dia menghindar dari Gue, katanya sibuk nyusun proposal. Hades juga lagi nyusun proposal tapi dia gak sibuk-sibuk amat tuh" Ucap Hera.
"Gue gak ngerti anjir sama Bang Mavin" Ucap Jantaka.
"Apa sih tuh orang maunya" Emosi Jantaka.
"Santai Jan, Lo gak ngerti beban Mas Mavin gimana. Kita juga gak bisa asal emosi siapa tau bener Mas Mavin sibuk proposal" Ucap Yakira.
"Tapi gak gitu juga dong Ki, Lo pikir aja Hera udah nyatain perasaan di saat Hera mau menyerah ngejar, itu orang bilang mau berusaha, tapi sekarang malah jauhin Hera. Gue Gak terima Ki sahabat Gue dipermainkan kayak gini" emosi Jantaka.
"Udah-udah, mungkin Yakira bener Jan, Udah Gue pengen curhat kenapa malah jadi ribut gini" Ucap Hera.
"Udahlah Ra, Lo jauhin bang Mavin aja" Ucap Jantaka.
"Gak bisa gitu dong, Lo enak bisa punya keluarga lengkap Jan, Lo gak ngerti rasanya Mama Lo harus pergi karena berjuang melahirkan Lo kan. Lo gak ngerti rasanya merasa bersalah akan itu sampai rasanya gak pantes buat di cintai" Ucap Yakira kesal dan dengan mata berkaca-kaca.
"Kenapa Lo belain Bang Mavin, sahabat Lo itu Hera bukan Mavin" Ucap Jantaka tidak jauh kesalnya pada Yakira.
"Karena nasib Gue sama kayak Mas Mavin, puas Lo. Mama Gue yang sekarang bukan Mama kandung Gue, Mama Gue juga udah meninggal waktu lahirin Gue" bentak Yakira.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑
FanfictionTentang kita dan tentang rasa yang ada di dunia ini ⚠️⚠️⚠️⚠️ GS GENDERSWITCH NOMINGS MARKHYUCKGS GUANRENGS CHENJIGS Walaupun udah selesai tetap vote dan komen ya, sebagai bentuk menghargaiii