Sepenggal Kisah

6.4K 709 117
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
















"Reksa" 

Reksa hendak memasuki ruang rawat inap milik Nolan tapi urung saat seseorang memanggil namanya dengan cukup keras.

Senyum mengembang di wajah Reksa saat menoleh melihat Hera tengah berjalan ke arahnya.

Hera menerjang tubuh Reksa dengan pelukan, Reksa sedikit berjengit tapi untung saja Reksa dapat mempertahankan keseimbangan tubuhnya.

Senyum Reksa meluntur saat mendengar isakan Hera di dalam pelukannya.

"Kenapa lagi Lo Ndut?" Tanya Reksa.

"Kenapa Lo nangis?" Tanya Reksa kembali.

"Mas Lo jahat banget sama Gue" Isak Hera.

Reksa paham, pasti Hera sudah mengetahui soal Mavin yang akan pergi ke Belanda. Reksa tahu, Hera pasti merasa sangat sedih saat ini

"Mas Mavin mau ninggalin kita Rek" lirih Hera.

"Gue udah tau Ra" Ucap Reksa.

Hera melepaskan pelukannya pada Reksa "Kenapa Lo gak ngomong sama Gue" kesal Hera.

"Karena bukan hak Gue buat ngomong ke Lo Ra. Itu urusan Mas Mavin, jadi biar Mas Mavin yang bilang ke Lo, kalo Gue yang ngomong takut ada salah paham. Lagian Gue gak mau lihat Lo sedih Ra" Ucap Reksa memandang dalam Hera.

"Asal Lo tau, bonyoknya Mas Mavin waktu itu karena Gue kecewa atas keputusannya" Ucap Reksa.

Hera kembali masuk ke dalam dekapan Reksa dan kembali terisak "Terus selama ini Gue sia-sia dong Rek?" Isak Hera.

"Sakit hati Gue diginiin Rek, kenapa Mas Mavin gak mau ngertiin perasaan Gue" Ucap Hera.

"Bukan Mas Mavin gak mau ngertiin Lo Ra, tapi dia juga lagi bingung. Selama ini Mas Mavin selalu memendam segala sesuatunya sendiri. Kita semua gak tau seberat apa beban yang Mas Mavin pikul sebesar apa rasa bersalahnya. Kita gak tau Ra karena Mas Mavin aja gak mau cerita" Ucap Reksa.

"Tetep aja, Gue dikasih harapan palsu" lirih Hera.

"Ngobatin hati Gue gak sebentar Rek, perlu waktu lama" Ucap Hera.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang