Terimakasih Nolan

5.6K 757 203
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.




Pagi ini Nolan kembali mendatangi rumah Aruna, ia bertekad akan menyatakannya perasaannya pada Aruna. 

Nolan sudah terlalu lama berfikir dan ia pikir hari ini adalah saat yang paling tepat.

"Loh Nolan, cari siapa?" tanya Jenaya saat melihat keberadaan Nolan di kediamannya.

Memang semenjak perkelahiannya dengan Arkas dan kejadian Aruna yang pergi dari rumah Jenaya memutuskan untuk lebih banyak melakukan pekerjaannya dari rumah. Bagaimanapun ia merasa bersalah pada kedua putrinya walaupun sampai saat ini kedua putrinya masih enggan untuk berbicara padanya.

Belum sempat Nolan akan menjawab Aruna sudah datang dengan penampilan rapinya.

"Sayang sarapan dulu ya" ucap Jenaya tersenyum hangat pada sang Putri.

Namun Aruna hanya menatap malas sang Mami, gadis itu sama sekali tidak mau membalas sapaan sang Mami atau bahkan balas tersenyum untuk sang Mami.

"Mau apa Lo No?" Tanya Aruna ikut menatap malas Nolan, pasalnya ia juga sudah cukup bosan dengan seluruh tingkah laku Nolan.

"Ngajak Lo berangkat bareng" Ucap Nolan tersenyum pada Aruna.

"Yaudah ayo" ucap Aruna karena ia terlalu malas berada di dekat sang Mami terlalu lama.

Nolan membelalakkan matanya tidak percaya " Serius Lo Mau?" Tanya Nolan.

Aruna memutar bola matanya malas tanpa berbicara apapun ia beranjak keluar. Sedangkan Nolan memandang tidak enak pada Jenaya yang wajahnya terlihat sangat sedih.

"Tolong jagain Aruna ya No" Ucap Jenaya.

Nolan tersenyum mengangguk lalu beranjak menyusul Aruna. Setelahnya adalah Aruna yang benar-benar berangkat bersama Nolan.

 Setelahnya adalah Aruna yang benar-benar berangkat bersama Nolan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang