All I Want

7K 767 264
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.



















Karina menggelengkan kepalanya heran melihat Gwen yang datang dengan keadaan  basah kuyup apalagi wajah gadis itu sangat terlihat sembab.

"Lo habis ngapain anjir Gwen" Ucap Karina kesal karena khawatir melihat keadaan Gwen yang kacau.

"Langsung mandi sana" perintah Karina.

Tanpa banyak bicara Gwen langsung memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Untung saja anak-anak panti tidak ada yang rewel hari ini jadi Karina bisa menghandle semuanya sendiri.

Karina menaruh Teh hangat di depan Gwen.

"Minum biar Lo gak sakit" Ucap Karina.

Gwen dengan kaku-kaku mengambil minuman itu dan meminumnya perlahan.

"Nolan Udah nemuin Gwen Karina" Lirih Gwen menaruh pelan gelas itu kembali di atas.

"Kok bisa?" Tanya Karina terkejut.

"Ternyata dia partner kerjanya pak Surya" Ucap Gwen.

"Apa jangan-jangan dia yang nanya alamat pak Surya ke Gue tadi pagi" Ucap Karina.

Gwen menggelengkan kepalanya tanda tidak mengerti "Nolan nyuruh Gwen buat pulang" Lirih Gwen.

"Bunda Gwen lagi sakit Karina" Lirih Gwen kembali.

"Lo harus pulang Gwen" Ucap Karina.

"Gwen masih takut Karina, Luka hati Gwen memang sudah sembuh tapi ketakutan Gwen masih ada. Di satu sisi juga Gwen gak mau ninggalin Karina sendirian" Lirih Gwen dengan mata berkaca-kaca.

"Lawan rasa takut Lo Gwen, Gue yakin mereka udah berubah mereka pasti kangen sama Lo. Ayo pulang Gwen jangan peduliin Gue. Gapapa Lo tinggalin Gue gak masalah Gue masih muda kuat ngelakuin apa-apa sendirian. Lo bisa kesini sewaktu-waktu nanti" Ucap Karina.

"Pulang Gwen, sebelum Lo menyesal. Tekan rasa takut Lo, Gue yakin Lo bisa, Lo udah setegar karang Gwen persis kayak apa yang Lo omongin semalam ke Gue" Ucap Karina kembali mencoba meyakinkan Gwen agar mau kembali kepada keluarganya.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang