Semoga Berhasil Nolan

5.6K 738 83
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.





Nolan menatap malas Reksa yang sedang asik  berkencan dengan buku dan laptopnya. Setelah di ejek oleh Hades suasana hatinya menjadi memburuk apalagi mendengar nama Galaksi.

Kalau ditanya kapan tepatnya Nolan jatuh cinta pada Aruna itu ketika hari kelulusan Sekolah Menengah Pertama saat itu Aruna menunjukkan bakatnya dengan menari balet sebagai ucapan perpisahan untuk sekolah. Nolan masih mengingat jelas wajah cantik Aruna saat itu, gadis itu menari dengan sangat indah membuat Nolan terkagum dan mendeklarasikan diri telah jatuh cinta kepada Aruna Binar Wicaksono.

Semasa Sekolah Menengah Atas Nolan suka diam-diam memperhatikan Aruna, jujur ia masih belum berani mendekati gadis itu karena watak gadis itu yang dingin, sombong, dan arogan.

Semenjak itu Nolan mulai sedikit menjaga jarak dari Gwen, karena tidak mungkin Nolan langsung menghindar begitu saja bagaimanapun mereka sangat dekat semasa kecil dulu.

Hanya Nolan lah teman bermain Gwen, dulu Nolan selalu menemani Gwen dalam segala kondisi. Dulu biasanya setelah dimarahi orangtuanya Gwen akan datang dan memeluk Nolan. Ingin kemanapun selalu mengajak Nolan. Gwen bahkan sangat manja pada Nolan dulu. Intinya Gwen selalu menumpuhkan hidupnya pada Nolan.

Gwen itu aneh menurut Nolan dia tidak pernah menangis, seumur-umur Nolan belum pernah melihat gadis itu menangis, di hadapannya. Dimarahi orangtuanya pun Gwen tidak menangis wajahnya akan murung sebentar, lalu setelahnya ia akan tersenyum lebar kembali setelah mendapatkan pelukan dari dirinya.

Tapi lama kelamaan dan setelah semakin tumbuh dewasa Nolan sadar kedekatannya dengan Gwen akan menghambat hidupnya sendiri, orang-orang akan mengira bahwa ada hubungan diantara mereka.

Jadi di hari itu saat Gwen datang kerumahnya untuk meminta pelukan,  Nolan dengan tegas memarahi Gwen habis-habisan bahkan mengusir gadis dan mengatakan untuk jangan menemui dirinya lagi.

Flashback

Setelah dinyatakan gagal ujian masuk kedokteran dan di maki habis-habisan oleh sang Ayah, Gwen pergi menemui Nolan, tanpa banyak bicara Gwen langsung memeluk Nolan seperti biasanya, karena sungguh ia merasa sangat sedih dan sakit hati dengan perlakuan sang Ayah, pelukan Nolan adalah obat penghilang rasa sedihnya.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang