Pelangi dan Badai

6.4K 813 399
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.










Gala dan Aruna berjalan beriringan menuju ke kantin universitas, salahkan saja Lia yang kembali tidak masuk ini sedangkan Xily beberapa hari ini memang sibuk mengurus proposal skripsinya, Aruna jadi tidak tega jika harus mengganggu Xily.

Dengan terpaksa Aruna menghubungi Gala dan meminta agar lelaki itu mau menemani dirinya makan siang. Sebenarnya Aruna juga senang apabila bisa makan siang bersama Gala tapi Aruna enggan untuk mengakui itu di depan Gala.

"Mau makan apa?" Tanya Aruna saat mereka sudah mendudukan dirinya di kantin Universitas.

"Samain aja kayak Lo" jawab Gala.

"Ya udah Gue pesen dulu" Ucap Aruna beranjak untuk memesan makanan.

Setelahnya Aruna kembali duduk di hadapan Gala.

"Gal" panggil Aruna.

"Apa?" Tanya Gala.

"Gue kasihan sama Ceysa" lirih Aruna.

"Hubungannya sama Jiro?" Tanya Gala.

Aruna mengangguk "Iya, kasian banget, sebenernya Gue dari awal udah yakin sih Jiro emang gak bener-bener cinta sama Ceysa, tapi Ceysa kelihatan bahagia banget sama Jiro" ucap Aruna.

"Mereka udah gede Run, bisa ngurus masalah perasaan mereka masing-masing. Lagian Jiro cuma lagi labil doang. Gue yakin itu anak sebenarnya juga cinta sama Ceysa cuma lagi ketutupan gobloknya aja" Ucap Gala.

"Lo pikir aja bertahun-tahun bareng gak ada perasaan kan Lucu" Ucap Gala.

"Tapi ada yang kayak gitu Gal" Ucap Aruna.

"Siapa?" Tanya Gala.

"Nolan sama Gwen. Gue belum cerita ya ke Lo kalau Nolan pernah nyatain perasaannya ke Gue tapi Gue tolak. Gue pikir dia saling suka sama Gwen tapi dia bilang gak" jelas Aruna.

Sebenarnya Gala tidak terkejut saat Aruna berkata seperti itu karena cepat atau lambat Nolan pasti akan menyatakan perasaannya pada Aruna.

"Terus Lo percaya?" Tanya Gala.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang