Cinta Keadaan

6.1K 751 385
                                    

Haloooo, Kalo kalian suka sama cerita aku tolong Vote dan Komen yaa, supaya aku semangat buat nulis dan update- Diii🐰🐰🐰

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

Hope you like it😊😊😊

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.









Mavin duduk di hadapan Hades siang ini di sebuah cafe yang tidak jauh dari pengadilan tempatnya tadi melakukan sidang. Setelah sidang berakhir tepatnya pada jam makan siang, Hades menghubunginya meminta bertemu karena ingin menyampaikan sesuatu, lagipula sudah beberapa hari di sini Mavin belum bertemu dengan sahabatnya itu.

"Betah banget kayaknya Lo di Belanda Vin" Ucap Hades.

"Di bilang betah juga gak, rasanya juga tetap rindu rumah. Tapi Belanda tempat yang tepat buat menyembuhkan segalanya" Ucap Mavin.

"Lo udah bener-bener ngerasa sembuh?" Tanya Hades.

"Sangat baik rasanya, walaupun harus kehilangan satu cinta" Ucap Mavin terkekeh miris.

"Lebih baik kehilangan satu cinta daripada rasa trauma menguasai diri Lo sendiri Vin, masa depan Lo juga gak akan baik kalo Lo terus-terusan berkutat dengan rasa bersalah Lo" Ucap Hades.

"Maaf, gak bisa jaga Hera seperti apa yang kamu minta Des" Ucap Mavin.

"Bukan salah Lo Vin, hidup itu pilihan. Setiap pilihan itu ada konsekuensinya. Sekarang gini kalo Lo tetep bertahan disini dan lebih memilih perasaan Hera tapi ternyata Tuhan menakdirkan Lo bukan jodohnya Hera Lo akan lebih hancur, pertama karena Cinta dan yang kedua mengabaikan untuk menyembuhkan trauma rasa bersalah Lo, Gue yakin hidup Lo akan jauh lebih menderita Vin. Pilihan Lo udah tepat Vin, pergi untuk menyembuhkan diri Lo itu pilihan yang baik, lagipula kalo Hera emang jodoh Lo mau Lo ke ujung dunia pun dia akan kembali lagi ke Lo" Ucap Hades.

"Gue tau Vin, semua orang pasti nyalahin Lo, nganggap Lo yang paling bersalah di sini karena memilih pergi. Tapi kenyataannya Lo gak seratus persen salah. Gue ada di pihak Lo Vin saat semua orang nanti menyalahkan Lo, Gue sahabat Lo Vin, Gue ngerti keadaan Lo, kita dari kecil udah bareng" Ucap Hades.

Mavin menatap sang Sahabat yang selalu membelanya dan bersamanya sejak kecil. Hades punya caranya sendiri untuk menasehati Mavin, di saat semua orang menyalahkannya sang sahabat malah selalu menilainya dari sudut pandang yang berbeda.

"Hera emang adek Gue, bukan berarti Gue gak sayang sama dia karena membiarkan dia sakit hati karena Lo. Tapi balik lagi ini namanya hidup gak ada yang namanya bahagia terus menerus, Bumi yang kita pijak memang dirancang Tuhan untuk bersusah payah kalau mau meraih sebuah kebahagiaan, Lo pikir ini Surga tanpa ngapa-ngapain pun kita akan bahagia di sana. Biarkan Tuhan yang mengatur semuanya, kita cuma bisa menjalankan sesuai alurnya. Lo juga jangan terus-terusan larut dalam rasa bersalah." Ucap Hades.

TENTANG KITA [NOMIN][MARKHYUCK][GUANREN][CHENJI][GS][Genderswitch]☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang