Yesha Arabella & Nagarjuna Praya
"Sebenarnya ada apa diantara mereka berdua? Terlihat saling membenci padahal tidak pernah terlibat dalam percakapan."
Describe about Yesha:
(11 IBB 3)
Dance & TeaterCrazy, sometimes. No! I think everyday.
Yesha adalah sosok teman sejati yang cerewet. Cewek hiperaktif yang jika ketemu yang bening dikit langsung gebet. Yesha juga bisa jadi singa kalo ada yang menggangu sahabatnya.Menjadi anak dari seorang pengacara ternama dan aktris terkenal membuat Yesha dikenali oleh banyak orang. Dan karena suatu alasan, Yesha agaknya tidak suka dengan Juna. Dan ya, ia adalah anti-fannya Juna.
Describe about Juna:
(11 IPS 2)
Padus & FutsalBad boy. Terkenal karena sering melanggar peraturan sekolah. Juna yang sok misterius ini terkadang bisa banyak omong dan bisa tidak, menyesuaikan moodnya. Lelaki perokok yang tidak suka minuman beralkohol.
Dikarenakan adanya suatu alasan, Juna dan saudaranya harus jauh dari kedua orangtuanya. Mengenal Yesha karena bila berpapasan, Yesha selalu memperlihatkan ketidaksukaan terhadapnya.
·
Jingga Zayadi & Cherly Katharina
"Sekalipun dalam keadaan raga dan hati yang siap melangkah menuju tahap selanjutnya, kedua orang ini akan tetap sulit bersatu. Alasannya karena masalah orang tua mereka dimasa lalu."
Describe about Jingga:
(11 IPS 2)
Pencinta Alam & TaekwondoThe man with the sweet smile. Jika nyebelinnya sudah keluar, orang-orang serentak akan memanggil Jingga dengan sebutan an-JING. Ia dikenal sebagai cowok periang yang pernah ada di Sekolah Banara.
Manusia jahil yang tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan anak Mama ini merangkap sebagai sahabat baiknya Juna. Dan jangan beritahu siapa-siapa ya, jika Jingga tergabung dalam fandom Chefan alias Cherly fans si anak baru.
Describe about Cheryl:
(11 IBB 3)
PMR & TeaterLike fairy. Masuk pada tahun ajaran baru dikelas 11 yang tiba-tiba banyak penggemarnya. Seringkali orang-orang salah paham kepada Cherly akibat muka judesnya. Padahal aslinya lucu banget dan kalo diajak ngobrol kadang nge-bug dulu baru ngeh.
Tipe cewek pendiam yang membuatnya selalu diajak oleh Yesha untuk ikut bergabung yang pada akhirnya menjadi sahabat gadis tersebut. Diam-diam tertarik pada lelaki berotot pemilik wajah bebelac dari kelas 11 IPS 2.
·
Yusra Elaina & Riandoni Bhaqari
"Adakalanya Yusra ingin merasakan jatuh cinta. Dan kala kian keinginannya terwujud dalam bentuk manusia bernama Doni, ia malah bertanya-tanya. Apakah Doni akan merasakan hal yang sama atau tidak ya?"
Describe about Yusra:
(11 MIPA 4)
OSIS & PadusThe toxic one. Tentunya semua itu ajaran Yesha si manusia penuh dosa. Karena dulunya tuh Yusra ini anak baik-baik, polos gitu. Biasalah ya, ajaran sesat. Ibunya seorang pekerja kantoran dan ayahnya seorang pelukis handal.
Ketika tahun ajaran baru dan ia sudah menjadi kakak kelas. Yusra naksir adik kelas yang selalu ia perhatikan saat MOS berlangsung. Yang Yusra ketahui namanya adalah Doni si gemas pemilik rambut keriting.
Describe about Doni:
(10 IPS 1)
Dance & BasketPerfect? Yep, because he's Doni!
Adkel menggemaskan sekaligus tampan inceran kakel yang salah satunya adalah Yusra ini anaknya dikira selalu memberi harapan pada setiap perempuan. Padahal sebenarnya Doni memang memperlakukan perempuan secara hormat.Seringkali Doni rindu kepada kedua orangtuanya. Apalagi sebagai sosok anak bungsu yang dimanja oleh kedua kakaknya membuat Doni terkadang bersikap kekanak-kanakan.
Dan sekedar informasi, bila Doni ini sedikit begajulan seperti abangnya; Juna. Dan juga baik hati seperti kakaknya; Cherly.
·
A/N:
selamat datang!
untuk perkenalan diatas
apakah ada yang membuat
kalian gemas?dan dari crackship kali ini,
agaknya ada yang sudah
dipasangkan dan ada yang
tiba-tiba jadi pasangan.yeah, you know that,
right? hehe.·
Start: 22 June 2021.
End: -© 2021, atiqahua
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Romance [Hiatus]
Teen FictionKisah cinta antara anak-anak dari mafia dan orang yang dicintainya. ••• › Characters: Kim Junkyu, Choi Yena, Park Jihoon, Kim Chaewon, Kim Doyoung & Jo Yuri. › Genre/Warning: Romance, Crime, Hurt/Comfort & Friendship. © 2021, duckieyen.