04: Kericuhan

316 75 39
                                    

malaikat tak bersayap memang ada? ada!
cherly contohnya.

malaikat tak bersayap memang ada? ada!cherly contohnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini baik kan? jangan
lupa bersyukur ya.

spam cherly! 👉

[ Mafia Romance ]

Minggu lalu MOS sekolah Banara sudah terlaksana dengan baik. Dan minggu ini sekolah Banara sudah resmi memulai tahun ajaran baru. Yesha dan Yusra kebetulan jadi terus berangkat bareng setelah Yusra pindah rumah.

Mereka tipe temen yang jarang chatting tapi sekalinya ketemu banyak banget yang diobrolin. Mangkanya sepanjang perjalanan, tuh anak dua nggak berhenti cerita. Terutama Yusra yang nyeritain gimana pas hari MOS berlangsung dan gimana sosok Doni terhadap Yesha.

"Gemesin banget anaknya seriusan deh, Sha! Tapi gaulnya sama anak-anak tiang semua, mana yang namanya Haris kalo ngomong itu nyeremin anjir, suaranya kek bapack-bapack." Tutur Yusra semangat 45.

"Ganteng nggak?" Tanya Yesha.

"Ya... ganteng mah ganteng aja. Tapi siapa yang lo tanya? Doni apa Haris?" Tanya balik Yusra.

Sebelum Yesha membuka suaranya, dari arah belakang mereka ada yang datang sambil nyerobot masuk ke percakapan.

"Apenih Haris, Haris?! Lo berdua naksir adek gue yeee?!" Sontak Yusra langsung menatap sinis orang itu.

"Dih, Jing! Ngagetin aja lo sialan! Ngapain sih disini?! Terus tadi pake segala ngomong Haris adek lo, bercanda kan lo?! Mana ada adeknya ganteng semriwing-semriwing gitu tapi kakaknya macem kutil anoa kek gini?"

Jingga menyentuh dadanya dramatis. "Sumpah lo kalo ngomong nyelekit banget sih, Yus."

Jangan heran, Jingga memang terkenal social butterfly, jadi ya kalo tuh anak keliatan akrab sama bi Ati tukang gorengan sekalipun kalian nggak perlu bingung.

Sedangkan disisi lain ada Yesha yang tidak sengaja bertatapan dengan Juna, membuat keduanya langsung memalingkan wajah secara bersamaan.

"Bodo amat an-JING." Respon Yusra malas.

"Kena mental gue dipanggil Jing mulu anjir, padahal baru 4 chapter. Ini authornya nggak ada akhlak pas bikin nama gue nih pasti!" Omel Jingga lalu terhenti dan malah menampilkan cengirannya ketika mendapati Yesha yang diam-diam bae disebelah Yusra.

"Eh neng, udah selesai jadi biduan pas di alun-alun kota waktu itu? Padahal gue pengen videoin lo lagi dan nonton secara langsung." Penuturan Jingga membuat Yesha dengan cepat menatapnya horor.

Hari ini sekolah Banara sedang geger dengan dua gosip. Pertama, yang katanya bakalan  kedatangan murid baru. Kedua, video Yesha yang udah tersebar waktu manggung dihajatan minggu lalu itu.

Mafia Romance [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang