i miss you all so bad!
jangan lupa senyum,
biar awet muda.spam jo yuriz geng! 👉
[ Mafia Romance ]
Destinasi malam ini adalah pasar malam. Mereka berenam sudah disana ditemani bisingnya suara obrolan, mesin, bahkan teriakan yang bersatu dalam satu tempat yang sama. Masih berkumpul karena bingung ingin kemana dulu.
Mungkin bagi Juna yang tidak terlalu suka keramaian, ini cukup mengganggu dan membuat pusing kepala. Mangkanya sedari tadi ia hanya melipat tangan didada seraya melirik kesana kemari tidak minat.
"Ini barengan atau mau gimana?" Pertanyaan yang keluar dari mulut Yesha segera disambar cepat oleh Jingga.
"Bagi jadi dua-dua aja! Gue sama Cherly!"
Juna segera mendesis sinis. "Nggak punya urat malu ya lo, setelah tadi siang nyulik kembaran gue."
Ah, Juna mendendam soal Jingga yang membawa Cherly melipir ke tukang bakso saat siang tadi, hingga membuatnya khawatir kepada mereka berdua karena takut ada apa-apa dijalan.
Eh pas dikasih tahu Doni, Juna rasanya mau patahin tulang Jingga sebadan-badan sangking keselnya. Mana tidak kasih kabar dulu, jadi makin membaralah hasrat untuk nyekek Jingga.
Bagaimanapun, mau yang deketin kembarannya itu temannya sendiri, Juna sebagai sosok yang sifatnya kelewat posesif, tentu tidak akan mudah merestui.
"Orangnya mending dibagi-bagi kayak berangkat tadi, yang satu motor tuh."
Ujar Yusra menyambar Jingga yang akan membalas perkataan Juna. Sebenarnya itu maunya Yusra aja biar bisa berduaan sama Doni, dasar ya. Gas terus aja, Yus!
"Enggak."
"Ogah!"
Juna dan Yesha menolak keras. Kedua orang itu belum juga akur, entah apa yang diributkan padahal masalah sudah terjawabkan dan mereka tinggal damai dengan keadaan.
Cherly mengangguk-anggukkan kepalanya. "Gue setuju sama Yusra. Gimana, Don? Oke kan?"
Yesha memberi tatapan tajam pada Cherly yang tidak diindahkan oleh empunya.
Doni yang sedari tadi diam menikmati keributan ini, akhirnya buka suara. "Oke aja."
"Sip, nanti kita kumpul disini lagi jam 9."
Mengabaikan wajah berseri-seri Jingga dan Yusra, Juna pasrah saja. Dan kini, Juna dan Yesha ditinggal berduaan.
Yesha mendumel dalam hati, maksudnya kan bisa tuh mereka bertiga-tiga aja cewek cowok nggak perlu dipisah jadi berdua-dua. Kayak sengaja banget gitu orang-orang jebakin dia dikondisi begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Romance [Hiatus]
Teen FictionKisah cinta antara anak-anak dari mafia dan orang yang dicintainya. ••• › Characters: Kim Junkyu, Choi Yena, Park Jihoon, Kim Chaewon, Kim Doyoung & Jo Yuri. › Genre/Warning: Romance, Crime, Hurt/Comfort & Friendship. © 2021, duckieyen.