14: Triple Date?

247 57 24
                                    

aunty kurang lama nggak sih hiatusnya?

hari ini sudah bilang makasihsama diri sendiri karenabisa bertahan sampaidititik ini, belum?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini sudah bilang makasih
sama diri sendiri karena
bisa bertahan sampai
dititik ini, belum?

kalo belum, ayo segera
bilang! diri kamu juga
perlu diapresiasi!

spam Doni! 👉

[ Mafia Romance ]

"Jun, gue sabtu mau ke Depok. Balik mungkin besoknya antara sore atau maleman."

Diruang tamu, ketika Juna dan Doni sedang main ps. Cherly yang datang dari arah kamarnya sambil maskeran itu tahu-tahu langsung memberitahukan agendanya sabtu ini pada Juna.

"Apa-apaan? Enggak ya. Gue nggak izinin." Sahut Juna tanpa mengalihkan tatapannya dari ps.

Cherly hanya mengedikan bahunya acuh tak acuh. "Ngasih tahu doang gue mah bukan minta izin. Lagian sama om Hanaf juga dibolehin."

Alis Juna bertaut. Berniat protes akan tetapi Doni mendahuluinya berbicara. "Sama siapa aja emang?"

"Yesha ama Yusra."

Juna kini menoleh. "Lo udah baikan ama Yesha?"

"Iya." Jawab Cherly.

Lalu beralih pada Doni. "Lo mau ikut nggak, Don?"

"Emang boleh?"

"Boleh boleh aja."

"Oke deh."

"Sip." Cherly berniat berbalik badan untuk kembali ke kamar namun suara Juna menginterupsi dirinya.

"Kok gue nggak diajak?" Tanya Juna sedikit tidak terima.

Cherly memasang wajah heran. "Lo aja nggak ngizinin pergi, gimana mau gue ajak?"

"Ya kalo Doni ikut, nanti gue dirumah sendirian."

"Ya terus? Masalah gue gitu?"

"Kok gitu? Pokoknya gue ikut." Tegas Juna.

Cherly merespon malas. "Terserahlah."

[ Mafia Romance ]

Yusra yang sedang merebus mie didapur itu membuka gc dan mengetikkan sesuatu disana.

Doni pacarnya Yusra, amin! (3)

Anda: besok naik apa oy?

Cherrybelle: belum tahu, mobil mungkin?

Bukan temen gue: iya mungkin, bertiga pasti cukup satu mobil. nanti gue yang nyetir.
Bukan temen gue: btw, siapa yang ganti nama grupnya? jijik amat anj.

Mafia Romance [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang