23: Kok Malah Lo Berdua yang Ciuman?!

338 51 30
                                    

upin, ipin dan apin:

di daerah kalian sudah sekolahatau kuliah offline belum?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

di daerah kalian sudah sekolah
atau kuliah offline belum?

spam upin, ipin dan apin! 👉

[ Mafia Romance ]

Sore itu, Cherly memapah Doni masuk ke rumah. Juna membuntutinya dari belakang.

Setelah perdebatan panjang dengan Jiu dan Sultan di rumah sakit, akhirnya sepasang suami istri itu menyerah untuk membujuk ketiga anaknya agar tinggal bersama, karena Doni yang tidak mau.

Bukan karena suatu alasan, hanya saja Doni tiba-tiba teringat ucapan Jegan dimobil waktu lalu ketika ia berkata ingin tinggal bersama kedua orangtuanya.

Sultan dan Jiu tidak bisa mengantar. Berjaga-jaga karena siapa yang tahu seseorang mengikuti mereka dan hal tidak diinginkan terjadi, yaitu terbongkarnya tempat tinggal para anak-anaknya.

"Disini aja." Ujar Doni ketika mereka sampai ruang tamu.

"Dikamar aja deh, ya? Lo harus istirahat, biar tenaga lo nambah." Kata Cherly.

Doni menggeleng keras kepala. "Enggak. Pokoknya disini."

Juna yang memperhatikan menghela nafasnya. "Biarin aja, Cher."

Mendengarnya, Cherly membantu Doni duduk di sofa panjang dengan tidak niat. Dia memang sekhawatir itu sama Doni.

Cherly mendekati Juna dan menoleh sekilas kearah Doni yang sudah menyambar remot dan menonton TV dengan damai.

"Gue mau kasih tau Yesha sama Yusra kalo kita udah pulang, bolehkan?" Tanya Cherly.

"Nggak usah. Gue udah kasih tau Jingga duluan. Dan pasti tuh curut ngasih tau temen-temen lo juga. Sebentar lagi juga pasti kesini." Jawab Juna.

Ting tong!

Bel rumah berbunyi dan Juna langsung mengedikan dagunya kearah pintu. "Tuh kan. Udah sana buka pintunya." Gitu katanya lalu bergabung bersama Doni.

Cherly menurut dan menuju pintu. Benar saja, itu kedua temannya dan Jingga.

Mata Jingga membola, ia yang tadinya berada dibelakang Yesha dan Yusra segera menghampiri Cherly dengan cara menyerobot dan menabrak keduanya. Membuat Yesha dan Yusra berdecak kesal barengan.

Jingga tidak menyadari kekesalan Yesha dan Yusra, sebab ia sudah terfokus pada Cherly. Menangkup wajah gadis itu tiba-tiba yang tidak hanya membuat Cherly kaget, tapi Yesha dan Yusra juga.

Keduanya bahkan sudah berbisik-bisik membicarakan hubungan apa yang terjalin diantara Juna dan Cherly sekaligus merencanakan sesuatu.

"Lo nggak papa?" Tanya Jingga penuh kekhawatiran.

Mafia Romance [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang