07: Terlambat Yang Membawa Petaka

290 69 32
                                    

panggil juna dan yesha tiga kali dan mereka nggak bakal muncul lah! gila aja kau, dikira jin kali.

panggil juna dan yesha tiga kali dan mereka nggak bakal muncul lah! gila aja kau, dikira jin kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

makanan favorit
kalian apa?

spam juna! 👉
spam yesha! 👉

[ Mafia Romance ]

Juna mengumpat dengan muka bantalnya. Sepertinya gara-gara tadi malam, Juna jadi terlambat bangun. Padahal sekarang senin, waktu dimana ekskul mulai aktif. Juna sih tidak masalah terlambat, ia setiap hari juga biasanya begitu.

Akan tetapi, menyangkut ekskul, Juna tidak bisa tidak datang karena ia sendiri sangat menyukai kegiatan dalam ekskulnya.

Juna segera mandi dan berangkat menggunakan motor ninja hitam kesayangannya. Mengebut dan menyalip sana-sini dengan lihai. Sampai disekolah, didepan gerbang sudah ada satu orang yang terlambat.

Tatapan mereka kali ini bertemu kembali untuk yang kesekian. Gadis itu, hanya bisa mengeluh didalam hati. Dari banyaknya insan disekolah ini, kenapa harus Juna yang terlambat?

[ Mafia Romance ]

Seusai mandi kilat tadi dan sudah rapi memakai seragam, Yesha terburu-buru keluar rumah dan berangkat menggunakan ojek online. Supir keluarganya memang sedang ambil cuti. Sudah jam 7 lebih dan ia terlambat akibat mempersiapkan gerakan dance untuk ekskulnya.

Diperjalanan Yesha hanya bisa berdoa agar yang patroli bukan Bu Piya guru bahasa Indonesia galak macem macan yang kalo ngasih hukuman itu bukan nyuruh lari lapangan atau bersihin WC, tapi ngasih tugas yang bukan main.

Setelah membayar ongkos, Yesha sedikit berlari untuk menggapai gerbang yang sudah tertutup. Memang pada dasarnya sial, Yesha malah mendapati Bu Piya yang sedang mengobrol dipos satpam.

Baru ingin sembunyi, Bu Piya keburu menyadari kehadirannya kemudian memanggilnya. "Hei siapa itu yang telat! Jangan kabur!"

Mampus!

Yesha segera menampakkan wajahnya dengan senyuman manis. "Eh Bu Piyaaa. Apa kabar?"

"Matamu tuh apa kabar!" Sentak Bu Piya sarkas.

Yesha meringis sambil cengengesan meski dalam hati sumpah serapah tidak berhenti ia layangkan. Bu Piya berbicara sebentar pada satpam kemudian tak lama gerbang dibukakan sedikit.

Bu Piya menghampiri Yesha dengan wajah galak. "Baru juga masuk minggu lalu sudah berani terlambat saja kamu! Sebut nama dan kelas!"

Yesha pengen nangis serius. Pertama kali terlambat kena disiplinnya langsung sama Bu Piya. "Yesha Arabella dari kelas 11 IBB 3."

"Kelas itu ke ajar sama saya. Bentar saya cek hp saya dulu." Kalo Bu Piya udah bilang begitu, fix sih ini mah hukumannya dikasih tugas. Yesha merutuk, menunggu Bu Piya mengecek ponselnya.

Mafia Romance [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang