Prolog

724 90 14
                                    

Aplomb Noxious adalah sebuah organisasi mafia yang begitu terkenal di dunia gelap dan begitu ditakuti oleh banyak pihak. Aplomb Noxious sendiri didirakan pada tahun 1933.

Seperti Aplomb yang berarti tenang atau tak mampu tergoyahkan dan Noxious yang berarti berbahaya, cara kerja Aplomb Noxious sama halnya dengan arti dari nama organisasi mereka.

Yaitu bekerja secara tenang namun sangat membahayakan.

Memiliki sekitar 30.000 anggota dengan 350.000 orang terkait di seluruh dunia. Dengan Sultan Jutton sebagai ketua Aplomb Noxious yang memimpin pada tahun 2007-hingga sekarang.

Bahkan sebelum kehadirannya di dunia permafiaan, Sultan Jutton ini sudah dikenal sebagai troublemaker semasa ia sekolah. Dikarenakan itu pula, Sultan Jutton banyak memiliki musuh diluaran sana.

Akibatnya ketika ia dikaruniai anak dari hasil pernikahannya dengan Jiu Mabela, anak-anaknya harus jauh dari dirinya juga Jiu Mabela. Karena alasannya demi keselamatan mereka.

Bahkan Jiu Mabela sendiri yang mengusulkan agar anak-anak mereka tidak tercium oleh publik. Itu mengapa Sultan Jutton dan Jiu Mabela hanya bisa mengurus anak kembarnya selama 4 tahun dan anak bungsu mereka selama 3 tahun sebelum Sultan Jutton diangkat sebagai ketua baru.

Kemudian setelah jauh dari anak-anaknya, mereka mempercayakan pasangan Hanaf Wikrama dan Lilian Albexa untuk mengawasi serta mengurus anak-anak mereka. Yang mana pasangan tersebut memiliki anak kembar yang seumuran dengan anak bungsu mereka.

Namun sesudah apa yang mereka lakukan hingga kini, ancaman dan teror musuh tak kunjung mereda. Sampai membuat mereka terpaksa terus menunda untuk membawa anak-anak mereka kembali kerumah yang sebenarnya.

Dan sampai bertahun-tahun itu pula, identitas anak-anak mereka sudah mulai terkuak perlahan-lahan. Membuat pasangan itu cemas akan keselamatan mereka.

Yang akhirnya membuat Sultan Jutton bertindak dan memerintahkan bawahannya yaitu Hanaf Wikrama untuk mengajarkan anak-anaknya bela diri serta cara menggunakan senjata tajam dan api. Sebab anak-anaknya perlu bekal dan tidak berdiam diri bila ada musuh menyerang.

Dan anak-anak dari Sultan Jutton dan Jiu Mabela itu bernama: Nagarjuna Praya, Cherly Katharina dan Riandoni Bhaqari.

[ Mafia Romance ]

cast!

Sultan Jutton & Jiu Mabela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sultan Jutton & Jiu Mabela

Hanaf Wikrama & Lilian Albexa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanaf Wikrama & Lilian Albexa

·

A/N:

haruto udah pasti
lah ya mirip hanbin,
kembarannya ruto disini
coba tebak siapa.

clue-nya itu sama-
sama meresahkan. :)

biasanya saya up
malam di cerita lain,
cerita ini mengapa
beda sendiri? ㅠㅠ

Mafia Romance [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang