yus, gemes amat kamu tuh.
kalian lahir tanggal berapa?
spam nama yusra disini!
[ Mafia Romance ]
Setelah mengecek barang-barang yang diperlukan untuk MOS. Doni segera bergegas keluar rumah dan didepan teras sudah ada si kembar Haris juga Jegan sahabatnya.
Pada akhirnya setelah Juna berbicara dengan Hanaf—ayah si kembar itu, Doni ujung-ujungnya masuk disekolah yang sama dengan Juna dan satu sekolah bersama kedua sahabatnya.
Sekarang sudah jam 07.35 dan mereka baru akan berangkat, lu bayangin itu mereka dah telat 35 menit tapi masih punya muka buat dateng. Kebayang nggak nanti senior julidnya kek apa.
Terus gimana sama Cherly dan Juna? Mereka nggak berangkat. Karena minggu ini akan terfokus pada MOS. Tapi kalo kakak kelas yang memang bersangkutan dengan acara diwajibkan untuk hadir dan sisanya bebas, boleh masuk boleh nggak.
Juna sebagai kaum rebahan akut, pasti dia milih untuk diem dirumah daripada harus ke sekolah. Sedangkan Cheryl akan masuk jika tahun ajaran baru sudah benar-benar terlaksana secara teratur.
Mereka bertiga masuk mobil. Dikursi pengemudi ada Haris dan disebelahnya ada Doni lalu Jegan menguasai tempat duduk belakang. Mobil pun jalan.
Bersandar pada sandaran kursi mobil, Doni agak sedikit memiringkan kepalanya kearah Haris seraya bertanya. "Lo dibolehin bawa mobil sama om Hanaf, Ris?"
"Ya sama ayah mah boleh-boleh aja, tapi kalo sama bunda pasti dilarang." Itu yang jawab malah Jegan, mana sambil tiduran tuh anak enak banget kek berasa dirumah aja.
Doni ber-oh ria saja lalu melirik spion luar, disana ada 2 mobil yang berisi 4 orang disetiap mobilnya sedang mengikuti mereka. Ia melipat tangan didada dan memandang lurus kedepan.
"Om Hanaf nambah bodyguard?" Tanya Doni.
Haris disampingnya menjawab. "Itu suruhannya om Sultan. Langsung dipilih anak buah terbaiknya buat jagain lo dan saudara lo yang lainnya."
Doni mendengus mendengarnya. "Capek banget gue, rasanya pengen hidup normal aja. Lagian kenapa sih bokap sama nyokap harus jauhin gue dari mereka? Padahal jelas kalo gue bareng terus sama mereka pasti bakal jauh lebih aman."
Jegan melirik Doni dalam posisi rebahannya. "Menurut gue begini lebih baik, Don. Dan kalo lo milih untuk tinggal bareng orangtua lo, percaya deh, lo mungkin nggak akan tau mana kawan mana lawan. Karena didunia gelap, penghianat bisa menyamar jadi apa aja dan tentunya ada dimana-mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Romance [Hiatus]
Dla nastolatkówKisah cinta antara anak-anak dari mafia dan orang yang dicintainya. ••• › Characters: Kim Junkyu, Choi Yena, Park Jihoon, Kim Chaewon, Kim Doyoung & Jo Yuri. › Genre/Warning: Romance, Crime, Hurt/Comfort & Friendship. © 2021, duckieyen.