29: Kecewa

985 101 15
                                    

Devi dan Bagas kesal karena Resti beneran ngejauhin Olivia. Meskipun mereka masih sebangku tapi, gak ngobrol sama sekali bahkan Olivia dilempari kertas dan sampah lain nya Resti hanya diam.

“Weh udah! Lo pada gak bisa apa diem, Olivia aja diem kenapa lo pada gangguin dia” Amuk Devi.

“Lo dukung lesbian itu Dev? Kita sih ogah” Devi kesel, pada gatau diri banget. Mereka lupa dengan semua usaha Olivia agar kelas mereka bisa membaik dan punya integritas.

“Ngaca lo jadi orang! Lo sepintar dia gak? Lo bisa naikin derajat kelas kita gak? Punya bibir tuh dijaga bukan buat nyepong doang” Ini Resti yang teriak, dia udah gak sabar sama temen kelas nya yang makin ngelunjak.

“Lo bertiga di bayar berapa sih, ampe segitunya belain dia?”

“Kata siapa kita bertiga, kita berempat karena Lulu pasti gabung ama kita” teriak Bagas. Semuanya segera menatap Lulu.

“G-gua gak ngedukung Olivia” Resti, Devi, sama Bagas kaget. Lah Lulu enak bener abis dibantuin ini itu sama si Olivia kenapa jadi brengsek gini.

Terus saat semua nya fokus ke Lulu, Olivia di lemparin sampah. Semuanya ketawa kecuali Resti, Devi, sama Bagas. Jam istirahat berbunyi.
“Permisi aku harus pergi” Olivia beranjak dari situ.

“Res mending lo kejar Olivia nanti kita ketemuan di tempat biasa ntar gua ajak Nissa sama nak bule lain nya” usul Devi, Resti mengangguk lalu mengejar Olivia.

Resti ngejar Olivia sampai akhirnya mereka sampai di belokan toilet.
“Olivia, lo baik-baik aja kan?” tanya Resti risau.

I'm fine terimakasih sudah bertanya. Dan Resti terimakasih sudah membantuku tadi, tanpamu aku pasti sudah mati disini” Resti ngusap pundak Olivia pelan.

“Ngebantu lo adalah hal yang menyenangkan, btw sana gih masuk. Gua tunggu lo disini” Olivia mengangguk.

Tepat saat Olivia masuk disitu Aksel berdiri sambil tersenyum licik.
“Nona Restiana, pacar nya Olivia” ucap Aksel sambil menekankan kata pacar.

“Siapa lo? Main tuduh aja” Resti udah mulai gugup.

“Kata orang suruhan gua, lo itu pacar nya Olivia. Ett jangan ngegas dulu gua udah ada bukti”

“Mau lo apa anjing! Mau ribut sama gua?” Aksel langsung nunjukin photo, Resti bungkam ini photo dia pelukan sama Olivia pas tadi pagi.

“Lo belom tau siapa gua yah, yaudah kita kenalan dulu gua Aksel anak kepala sekolah oh iya lo anak paskib inti kan yang bentar lagi lomba. Setau gua kalo anak paskib bikin kasus mereka bisa di depak dari tim inti” Resti langsung natap Aksel tajem sumpah dia pengen nonjok nih cowo.

“Mau lo apa bangsat?!” Aksel malah senyum.

“Gua suka gaya lo, simpel aja. Hina Olivia di depan umum dan rahasia lo akan aman selamanya, oh iya batas waktu nya ampe pulang sekolah” Resti langsung terbelalak.

“Kalo sampai pulang nanti lo belom ngelakuin tugas lo, gua gabisa jamin bakal ada universitas yang nerima anak lesbian kaya lo” Disini Resti langsung diem, gak bisa berkutik apa-apa. Masuk kasus di sekolah ini sama aja bunuh diri.

Aksel pergi pas banget sama Olivia yang keluar, btw jarak toilet nya agak jauh.
“Res kamu pucat, kamu sakit kah?” Resti menggeleng.

Olivia langsung menggandeng Resti untuk mengajak nya ke tempat biasa. Selama perjalanan Olivia bercerita banyak hal namun Resti hanya menunduk sambil berpikir, ia harus melakukan sesuatu atau ia menuruti perintah Aksel.

Ia takut. Takut semua perjuangan nya sampai titik ini akan sia-sia tak mudah untuk bisa masuk tim paskib inti.
“Resti kamu kenapa? Aku sedari tadi bercerita, apakah kamu mendengarkan nya?” Resti kesal.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang