Dave sama Devi lagi kebut-kebutan di jalan, iya mereka percaya sama omongan Lulu dan ngikutin saran cewe itu. Meskipun gak ada yang ngikutin cuma Dave udah terlanjur takut banget, dia gak biasa bahkan benci buat jadi pusat perhatian.
“DAVE PELAN-PELAN MASYALLAH! GUA BELUM MAU MATI WAAAAAA” Taulah yang teriak siapa, Iya Devi yang sekarang lagi nutupin telinga bukan nya mata. Bego emang.
Dave gak bisa pelan-pelan dia cemas sama Bagas juga, gimana kalau Bagas di culik terus di paksa ngelakuin sesuatu, terus disiksa. Dave gak mau Bagas kenapa-kenapa
“DAVE AWAS LAMPU MERAH!!” Teriak Devi yang bikin Dave sadar dari lamunan gila nya.
Dave narik napas dalem-dalem, jan sampe penyakit nya kumat sekarang. Mana dia ga bawa obat nya lagi.
“Dave lu gak apa-apa kan?” Tanya Devi lagi, sambil megang bahu Dave.Dave yang tadinya narik napas dalem-dalem langsung senyum kearah Devi.
“Gak. gua gak apa-apa”Devi yang memiliki indra anak PMR, otomatis megang dani Dave dan itu gak teratur.
“LU ASMA DAVE!”Disisi lain Bagas, lagi di kepung sama lima belas cewe barbar buat minta nomornya Dave. Ogah banget dia ngasih dan karena dia di paksa terus. Akhirnya, Bagas sengaja ngerusakin hape nya ampe ancur biar cewe-cewe itu gak maksa dia lagi.
“Kak kita kan minta baik-baik kok kakak sewot sih!” Ucap salah satu adkel, nadanya cem preman gitu kok baik-baik.
“Lagian lu percuma anjir ngejar si Dave, dia tuh susah di dapetin” Ucap Bagas santai dan sekarang malah ngambil rokok di sakunya dan nyalain rokok itu.
“Yakan kalau kita usaha pasti bisa dan kakak penghalang terbesar kita buat dapetin kak Dave”
Dasar bocil, kurang ajar belum pernah di slepet pake sendal bunda nya Bagas kali.
“Kasih gua alasan kuat, kenapa lu lu pada suka sama Dave?” Ucap Bagas sambil nyesep rokok nya lagi dan itu bikin Bagas keliatan ganteng banget cem badboy badboy gitu.
Mereka semua hampir aja oleng ke Bagas karena ganteng eh gak jadi dan malah mikir. Selagi mereka pada lengah, Bagas buang rokok nya yang masih banyak dan injek itu rokok terus lari.
“Bangsat bibir gua ternodai sama benda jahanam, kalau gak demi menyelamatkan diri ogah banget gua nyesep tuh benda” Ucap Bagas sambil lari yang otomatis di kejar juga sama cewe-cewe agresif itu.
.
.
.
.
.
Nissa sama Felipe nyariin Bagas di gedung IPS, Miley sama Olivia di gedung IPA terus Jeff, Resti, Lulu nyari di gedung-gedung lain. Mereka gak teriak-teriak soal nya masih banyak tamu.Nissa sama Felipe udah cape banget ngelilingin tiap kelas di gedung IPS, bahkan Nissa udah kaya mandi aja saking banyak keringet nya.
“Niss cape ya?” Tanya Felipe, iya mereka lagi istirahat dulu.“Hooh. Tuh bocah mana si? Sampai dia kenapa-napa bisa barabe” Ucap Nissa cemas.
“Mau aku gendong gak?” Ucap Felipe santai tapi yang di tanya muka nya gak santai.
“Gua berat tau” Tolak Nissa halus, sial kenapa suasana nya jadi awkward banget.
Pas mereka mutusin buat lanjut nyari Bagas, Bagas udah dateng sambil ngos-ngosan.
“BAGAS!!” Teriak Nissa lalu lari nyamperin Bagas.“Gak usah alay lur. Ayo kabur disini gak aman!” Ucap Bagas lalu narik Nissa sama Felipe buat lari barengan. Dan begonya mereka bertiga ngerasa hal ini seru banget. Oon emang.
“Gak ada ahlak temen-temen guamah”-Devi dan Dave, 16 tahun. Pelajar koplak
Disisi lain Miley sama Olivia adalah si cerdas, ogah banget mereka keliling satu sekolah jadilah mereka di kelas dengan bermodalkan ponsel mereka udah ngeretas cctv. Saat mereka ngeliat Bagas udah sama Nissa dan Felipe, mereka segera ngabarin yang lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
General FictionRestiana Anggraeni, cewe menyenangkan dengan kemageran yang tiada tara. Sangat mudah bergaul dan memiliki banyak teman, serta aktif dalam kegiatan paskibra. Membuat gadis ini dicintai banyak orang. Seluruh kehidupan nya yang indah harus musnah karen...