Keempat bule lagi liatin Dasya yang gatau diri makan cemilan sedangkan Olivia sibuk bikin minuman di dapur. Karena kesel tiba-tiba Miley ngomong bahasa Prancis ke Dasya yang artinya kek ngusir gitu.
Iya Kanada kan negara bagian jadi bahasa wajib nya ada dua. Yaitu, Inggris sama Prancis. Dasya yang diusir sama Miley akhirnya pergi dengan alasan membeli cemilan tambahan. Susah emang kalau ketemu Rival.
Olivia udah duduk bareng mereka setelah nyuguhin es sirup, iya dia udah gak doyan wine sekarang dia lebih suka tejus.
“So, bicaralah aku akan mendengarkan” Ucap Olivia tenang.“Pertama kenapa si jalang itu ada di sini?” Tanya Miley kesal, dibilang mereka Rival jadi gabisa akur. Iya mereka Rival center team Dance.
“Entahlah. Selama dia tak menganggu, aku menerima nya” Boong ae lu maemunah, sebenarnya dia butuh Dasya buat bales Resti doang kok. Ga lebih.
“Aku tau kau berbohong Olivia, kau memanggilnya kemari bukan?” Tanya Felipe, lalu dengan helaan nafas Olivia mengangguk lemah.
“Aku lelah dan aku butuh pelampiasan” Sebut saja Olivia kurang ajar, tadinya dia ingin Wulan yang jadi pelampiasanya tapi gadis itu sangat baik, jadi Olivia memanggil Dasya. Dasya butuh uang nya dan dia butuh Dasya untuk ketenangan nya. Ya bisa dibilang mutualisme.
Olivia melirik sekitar dan melihat Jeff yang sedikit ada luka di tubuhnya.
“Kau kenapa Jeff?” Tanya Olivia, yang dipanggil pun segera sadar dari lamunan nya.Jeff ingin bicara tapi bibir nya terlalu sakit untuk terbuka. Jadilah Felipe yang menjelaskan.
“Aksel berulah kembali, setelah gagal menyakiti Dave sama Miley dia menyakiti Jeff”“Olivia, kamu yang membuat kita semua bertahan. Kita juga rela disakiti untuk melindungi kamu, jadi berpikirlah ulang sebelum kau benar-benar pergi dari sini. Lagipula, kau tak mungkin meninggalkan rencana kita dari awal kan?” Semua orang disana cengo seketika pas tau Dave ngomong panjang kek begitu.
Olivia agak spechless cuma dia orang nya pantang buat narik keputusan, dia baru mau ngomong tapi keempat bule itu udah megangin tangan Olivia dan liatin Olivia penuh harap. Olivia gak kuat, liat temen nya nanggung ini lagi. Dia harus balas Aksel, apapun caran.
“I am stay” ucap Olivia dan langsung mendapat sorakan dari ke tiga teman nya, iya Jeff cuma senyum. Badan dia sakit abis jatoh dari motor.
Di luar Dasya mendengar semuanya, siapa Aksel? Kenapa Olivia sangat terobsesi untuk mengalahkan nya. Setau Dasya, seorang Olivia tak pernah seniat ini untuk menghancurkan seseorang.
“Aku harus mencari tau”
Disisi lain Devi udah mencet bel apartemen para bule itu namun gak ada jawaban. Dia khawatir sama Jeff, coba aja dia gak minta tolong sama Jeff buat ke rumah dia buat bantuin belajar.
“Bukain please” Devi muka nya udah panik sama mau nangis, dia baru tau kalau Jeff jatuh pas sore tadi sedangkan jatuh nya siang pas pulsek, kenapa dia pulang gak bareng Jeff? Dia bolos euyy.
Di luar ujan, dia gak bisa bawa kendaraan dan sekarang ngejomblo di lobi sambil minum kopi. Dia mau pulang tapi ujan deres masalah nya, dia gamau ngerepotin siapa-siapa lagi.
Pas Devi mau ke halte buat naik taksi, Resti lari kejauhan.
“Resti mau ngapain?” Iya sekesel-kesel nya Devi, dia gak tega ngeliat temen nya basah kuyup sambil sedih begini.“Gua mau minta maaf sama Olivia” Ucap Resti sendu, lalu Devi menghela nafas.
“Terlambat Res. Olivia udah gak tinggal di sini lagi”
“Gua tau, tapi setidak nya-” Belum Resti selesai ngomong Devi udah ngomong duluan.
“Gausah sok baik kalau nanti nya lu nyakitin dia”
.
.
.
.
.
SMA Perwira 04 begitu ramai dengan banyak nya murid yang berjualan dan ramai tamu dari berbagai sekolah. Semua orang sedang berbahagia sekarang. Kecuali Lulu, Devi, Nissa, Bagas sama Resti. Karena kelima bule itu belum dateng sampe sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
General FictionRestiana Anggraeni, cewe menyenangkan dengan kemageran yang tiada tara. Sangat mudah bergaul dan memiliki banyak teman, serta aktif dalam kegiatan paskibra. Membuat gadis ini dicintai banyak orang. Seluruh kehidupan nya yang indah harus musnah karen...