11. Nanya

1.3K 144 5
                                    

Malming yang indah ini seharusnya dihabiskan untuk bermain dan mengapel ria. Namun, berbeda dengan lima bule ini yang sedang asik dengan dunia nya masing-masing. Miley yang sedang vcan dengan sanak keluarga, Dave dan Jeef yang lagi ngegame dan Olivia serta Felipe yang sedang belajar.

Bagas sama Devi dah pulang dan sebenarnya pas Olivia balik, mereka masih pada bobo santuy karena keburu malem dia nyuruh Devi sama Bagas pulang. Bagas sih pulang tinggal pulang tapi Devi. Penuh dengan drama cuyy gegara Jeff gak bolehin Devi pulang sebelum apal rumus Trigonometri. Orang jenius juga gabakal apal tuh rumus kalau diapalin cuma lima jam apalagi orang oon cem Devi.

Akhirnya karena Olivia yang maksa Jeff buat biarin Devi pulang akhirnya gadis itu bisa pulang, takutnya nanti Devi di suguhin geometri lagi sama Jeff kan bahaya gaes makin gosong otak anak orang. Olivia gak mau donorin otaknya.

“Felipe. Siapa itu Aksel?” Tanya Olivia tiba-tiba saat Felipe sibuk menghapal tentang kebudayaan Indonesia.

“Ada apa Liv?” Tanya Felipe.

“Katanya dia sangat pintar yah? Aku hanya takut kalah saja” Ucap Olivia dan tentu saja Felipe tersenyum.

“Dia tidak mungkin bisa mengalahkan mu. Untuk saat ini dia adalah yang terpintar di sekolah dan yah dia anak pemilik sekolah, kau jangan macam-macam dengan nya, dia suka nya gigit” Olivia tersenyum lalu menggangguk.

“Dave pernah hampir di lempari vas bunga karena nilai penjas nya lebih besar dan aku pernah di pukul karena nilai bahasa Inggris ku lebih besar” Olivia membelakakan matanya, tunggu kenapa Aksel ini seperti psychopath gila.

“Kalau dia tau kau jauh lebih pintar darinya sepertinya kau akan dibunuh” Ucap Felipe lagi lalu ia kembali mengerjakan soalnya sedangkan Olivia masih memandang lurus kedepan.

mich töten? es ist nicht so einfach, ich werde es zuerst zerstören” Ucap Olivia menggunakan bahasa German dan dia mengucapkan nya dengan pelan sehingga Felipe tak mendengar.
.
.
.
.
.
Malming ini Resti gelinjingan di kasur, perutnya sakit banget gegara makan seblak yang sambelnya banyak banget. Sebenarnya Nissa udah nyuruh Resti buat buang seblak nya aja tapi gimana yah, sepuluh ribu dibuang gitu aja? NO. Resti sih ogah buang-buang duit mendingan dia sakit daripada kehilangan duit sepuluh ribu.

Dan sekarang dia merasakan nya, silahkan hujat Resti dia terima kok hujatan kalian. Muka nya pucet, badan nya gemeteran dan perutnya bersuara mulu. Resti berasa lagi sakaratul maut tapi amit-amit deh dia belum kawin. Kabar baiknya Mamah nya udah pulang tapi ayahnya harus pergi ke Jepara buat ngurusin kedinasan biasalah orang dinas.

“Kak makan dulu yuk, daritadi pulang belom makan” Ucap Mamahnya sambil lirik kearah Resti, Mamah nya kaget, Resti udah gelinjingan di karpet sambil megangin perutnya. Dikira anak nya kesurupan.

“RESTI! KAMU MAKAN APASIH?! JAN BILANG KAMU MAKAN TAI JADINYA SAKIT BEGINI?” Ngegas adalah jalan kehidupan Resti dan Mamahnya.

“Mah sakit” Mau sebobrok nya seorang ibu, dia bakal nangis kalau liat anaknya sakit begini. Mamahnya Resti segera bawa Resti kerumah sakit dan si kembar di titipin ke tetangga, tetangga nya sih seneng soalnya si kembar pinter gak kaya kakak nya.

Sampai di rumah sakit Resti segera di periksa, selagi menunggu Resti di periksa Mamahnya segera menelpon suaminya untuk memberitahu kabar Resti dan Ayahnya Resti itu berjanji akan menyelesaikan tugas kedinasan ini dua minggu lagi, padahal jadwal seharusnya sebulan. Tapi, ya gimana meskipun Resti itu bobrok tapi kasih sayang seorang ayah gak akan hilang.

Dokter nya keluar, mamah nya segera menanyai kabar Resti.
“Bu anak nya kalau makan dijaga yah. Itu perut isinya makanan gak sehat semua, terus kondisi tubuhnya memang agak lemah. Jangan terlalu kecapean, untuk memperkuat kondisi tubuh. Anaknya dirawat disini yah sampai kondisi nya stabil” Ucap Dokter dan mamah nya ngangguk, Ini pasti kecapean gegara paskib terus makan nya gak di jaga. Emak nya gak tau aja, Resti begini gegara cembokir.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang