19. Start

1.1K 131 1
                                    

Note:
Sambil denger lagu Gaho-Start ogheyy

Bagas udah ganti baju dan dia bakal tampil lima menit lagi namun belum ada tanda-tanda Dave datang. Kalau Dave sampai gak dateng, dia bakal di keluarin dari klub renang. Bagas kalau khawatir itu pasti kebiasaan gigit bibir bawahnya ampe berdarah.

“Mana Dave?!” Tanya Pelatih nya lagi dan Bagas cuma bisa memohon pada pelatih untuk menunggu Dave.

“Kalau sampai dua menit sebelum penampilan dia belum dateng! Saya akan keluarkan dia” Ucap Pelatih nya dan Bagas cuma ngangguk.

Tiga menit lagi, Bagas udah pasrah dia baru aja mau jalan ke area kolam. Daritadi dia emang ada di ruang ganti, tiba-tiba dengan kurang ajarnya Dave meluk dia dari belakang.

“Tunggu aku” Ucap Dave lalu Bagas segera menghela nafas dan balik buat ngeliat muka Dave.

Bagas nangkupin pipi Dave.
“Selalu. Gua selalu nunggu lu meskipun yang lain ninggalin lu” tolong ini yang seme siapa sih sebenarnya?

Dave senyum lalu dia gak sengaja liat bibir bawah Bagas agak berdarah sedikit.
“Gigit bibir lagi?” suara Dave yang rendah bikin Bagas merinding, belum dia jawab tapi Dave udah nyium bibir dia dan mengesap bibir nya yang lecet.

Iya Bagas sama Dave bikin perjanjian, kalau Bagas kebiasaan gigit bibir bawah lagi bakalan Dave cium dan kalau Dave kebiasaan ngelirik orang sinis lagi maka Dave bakal di gaplok sama Bagas. Dan yang menang adalah Dave, karena pada dasarnya Bagas sering banget khawatir sama hal-hal ga penting.

Setelah Dave lepas ciuman nya, dia buka baju yang memang sudah ada baju renang di dalam nya.
“Ayo kita menunjukan penampilan kita” Ucap Dave sambil gandeng Bagas keluar dari ruang ganti, baru aja keluar ternyata pelatih nya mau masuk.

“Dave kamu sudah datang ayo siap-siap” Ucap Pelatih sambil berjalan duluan.

Bagas gigit bibir bawah lagi.
“Untung gak ketauan” Tuh khawatir lagi, Dave yang ngeliat itu bisik ke Bagas.

“Setelah ini aku akan mencium mu lagi” Sumpah Bagas merinding sekaligus degdegan sama suara nya Dave.

“Diam atau ku pukul” Dave tersenyum dan senyuman nya bikin para penonton ambyar, iya kamera stadion renang nya lagi nagarah ke Dave yang lagi nyengir.

Karena cengiran Dave yang terlalu sempurna akhirnya bikin anak-anak SMP yang lagi nonton mimisan.
“Girls mulai hari ini kita fanggirl kakak ganteng itu!!!”

Mulai hari itu juga Dave akan tau rasanya memiliki sasaeng dan Bagas akan di buat menjauh dari Dave bahkan para anak-anak itu akan menghancurkan Bagas. Jika perlu.
.
.
.
.
.
Miley lagi dandan sendiri buat nunggu penampilan dance, dia sebenarnya di jauhin sama anak dance karena dia paling hebat, paling mencolok dan badan nya bagus banget. Iya yang lain pake baju crop kaya dia cuma tulang yang keliatan. Kalau Miley ada abs nya mana rambutnya yang pirang diiket makin cantik lah pokoknya.

“Ayo ikut. Satu menit lagi tampil” Ucap ketua Dance nya judes dan Miley cuma ngangguk aja. Habis ini dia keluar club sih, jijik anjir orang nya pada irian.

Nissa, Jeff sama Felipe yang baru aja dateng langsung datengin Miley sebelum gadis itu tampil.
“Club OSN selalu terbuka kalau kamu mau ikutan. Daripada kamu sama orang-orang kaya gitu” Ucap Felipe kesel, iya dia ngeliat perilaku anak Dance ke Miley bikin gedeg

“Basket cewe juga selalu terbuka kok, ikutan aja daripada sama lucifer kaya mereka” Jeff kalau ngomong emang suka ga dijaga sih.

“Paskib ga open cuma kalau mau ikutan rohis ayukk aja daripada lu gabung sama para dajjal itu. Iya de je aja l dibacanya anjing” Ucap Nissa karena terlanjur kesel.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang