Sekarang udah h-2 perlombaan antar kelas, perpus makin rame dan sekolah juga udah di hias. Meskipun lomba ini cuma buat antar kelas tapi yang jadi tamu sekolah ini bukan main-main jadi yagitu deh. Ampe pos pak satpam aja dihias.
Olivia di diemin temen-temen bule nya semenjak dia ngasih tau keputusan nya buat balik ke Canada, ya mungkin persyaratan gak akan mudah tapi pasti keluarga nya akan mengusahakan nya. Sejak dulu orang tua nya tak setuju Olivia mengikuti kegiatan gaje kek gini.
Sekarang Olivia, Lulu sama Devi lagi belajar di depan kelas, iya ngedaprak di lantai cem gembel. Oya perlu di kasih tau juga yah, mereka sampai hari h perlombaan kelas bakal kosong terus. Makanya sekolah rame bet cem pasar.
Nissa sama Resti juga udah jarang keliatan karena sibuk latgab di mana-mana, Jeff sibuk latihan basket buat perlombaan antar kelas cabang olahraga, Miley lagi persiapan buat tampil dance nanti, Dave sama Bagas latihan buat kejuaraan renang se-kabupaten sama buat tampil nanti. Felipe sendiri masih sakit cuma udah agak mendingan tapi yagitu masih libur.
“Udah Liv! Cukup! Gua laper” Teriak Devi, iya dia udah mumet bacain soal pengetahuan umum, iya dia sama team nya lagi bedah soal.
“Iya Liv. Gua juga laper” Keluh Lulu. Belom sarapan dia tuh jadi nya agak pusing gitu.
Olivia senyum, lalu berbisik.
“Ayo bolos dan aku akan mentraktir kalian banyak makanan” Devi sama Lulu melotot dong denger ucapan Olivia lalu mereka mengangguk seneng.Devi, Lulu sama Olivia manjat pager yang emang jalan buat bolos atau telat dan tentu saja mereka berhasil. Sebelum mereka jalan-jalan atau refreshing. Olivia nyewa mobil dulu dan beliin baju ganti buat Lulu sama Devi.
“Olivia emang lu punya uang?” Tanya Devi, iya dia gaenak lah, dahmah di beliin makan terus baju pula.
“Ini gak seberapa, kalian udah ngasih pengalaman berharga buat saya. Jadi biar saya balas semua kebaikan kalian” sebelum Olivia pergi, dia pengen ngasih hal yang berharga buat Devi dan Lulu yang udah mau se-team sama dia.
Fyi, belom ada yang tau kalau Olivia mau minggat kecuali temen-temen bule nya dan panitia pertukaran pelajar.
Olivia nepati janji nya, dia ngajak Lulu sama Devi jalan-jalan di kota Bandung sambil wisata kuliner. Oh iya sekalian wisata mereka juga belajar sejarah mengenai kota Bandung. Atuh setiap penjual mereka tanyain mengenai Bandung, niat banget emang.
Emang sial atau jodoh yah, pas mereka bertiga lagi asik minumin cendol. Resti dan Nissa yang lagi istirahat dan mau beli cendol juga yang emang deket sama lapangan latihan mereka malah ketemu ama tiga orang bandel ini.
“Loh kok kalian disini! Bolos yah?” Ucap Nissa sambil masang muka sok selidik.
“Kalau iya mang napa?! Sumpek tau di sekolah mulu” Ini Devi yang jawab.
“Kalian lagi istirahat?” Tanya Lulu sopan dan diangguki Nissa, Resti? Lagi mesen cendol.
“Gila baju bebas dan mobil mini cooper terbaru. Niat banget bolos nya” Sarkas Resti, iya dia tau kalau yang bolos nya niat kek begini pasti ide nya Olivia.
“Pergi yuk” Ajak Olivia, dia sumpek ngeliat Resti tapi gabisa benci.
Pas Olivia mau pergi duluan, Resti ngehalangin jalan dia.
“Sebelom lu pergi, gua pen ngasih sesuatu buat lu” sebut saja Resti gila dan Olivia wajah nya sudah mengeras, dia tau apa yang dilakukan Resti.“Lulu, Devi ama Nissa harus kalian tau. Kalau Olivia itu suka sama perempuan atau lesbian. Emang kalian gak jijik deket sama dia” Ucap Resti tapi ngomong nya kenceng banget dan itu sengaja biar Olivia denger.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
General FictionRestiana Anggraeni, cewe menyenangkan dengan kemageran yang tiada tara. Sangat mudah bergaul dan memiliki banyak teman, serta aktif dalam kegiatan paskibra. Membuat gadis ini dicintai banyak orang. Seluruh kehidupan nya yang indah harus musnah karen...