Jeff beneran nganterin Devi pulang, selama perjalanan Devi gak secerewet biasanya bahkan dia meluk Jeff kenceng banget, Jeff heran sih tapi,kapan lagi dia bisa dipeluk sama doi. Kardus aleale emang.
Pas banget adzan akhirnya Devi sampai dirumah dia, rumah Devi itu bagus. Gak ada pager cuma gede dan ada dua mobil nganggur, seketika Jeff menciut. Tapi, kalau di Kanada tentu aja kekayaan Devi gak sebanding dengan Jeff. Jeff kan orang nya gitu merendah untuk meroket.
“Thanks Jeff. Maap kalau Devi ngerepotin” Devi kalau sakit manja nya kumat. Jadi doi gak biasa ngomong 'Gua-Lu' kalau sakit.
Jeff membalas nya dengan anggukan.
“Sana gih masuk. Mandi, makan, minum obat terus istirahat” Ucap Jeff sambil senyum, Devi mengangguk lucu.Devi berjalan kearah rumah nya. Tiba-tiba pala nya pusing banget dan dada nya sakit, Devi berusaha buat tetep jalan tapi pala nya makin pusing. Jeff yang baru aja mau ngegas motor langsung datengin Devi. Untung aja begitu Jeff dateng, Devi baru pingsan.
Jeff cukup kaget pas tau Devi itu anak tunggal dan yah dia termasuk korban perceraian, jangan ditanya Jeff tau darimana. Pembantu nya yang cerita, karena pas di ruang tamu Jeff cuma liat photo Devi sama seorang wanita paru baya yang elegan yang mirip Devi.
“Neng Devi tuh kuat. Di tinggal ama nyonya besar bertahun-tahun gak pernah ngeluh, Nyonya besar baru dateng lagi kesini pas jengguk neng Resti sekalian kumpul ibu-ibu sosialita. Abis itu berangkat lagi ke Jepang buat urus bisnis nya” Ucap Bi Ijah sambil mengompres Devi sedangkan Jeff mendengarkan cerita bi Ijah dengan baik.
“Maaf bi sebelumnya, bisnis bunda nya Devi apa yah?” Gibah adalah hal terenak yang jarang Jeff lakukan di Kanada, jadi dia puasin gibah disini.
“Oh nyonya besar bisnis Pariwisata gitu. Itu udah turun temurun dan Neng Devi gak mau nerusin bisnis Bunda nya, dia mau jadi dokter saraf kata nya” Pantes pas Jeff kekilir, Devi jago banget nyembuhin nya.
“Si Aa pacar nya neng Devi yah? Gapernah keliatan soalnya” Jeff tersenyum mendengar pertanyaan bi Ijah lalu menggeleng.
“Soon” Ucap Jeff pelan sambil tersenyum dan melihat Devi yang tertidur dengan tenang.
.
.
.
.
.
Miley, Felipe sama Dave lagi siap-siap buat makan di luar sekalian mau liat Olivia tampil. Jeff udah chat mereka, kalau dia di rumah Devi dan nanti pulang nya agak telat. Mereka sih yes, lagian Jeff udah lama gak ngebadung juga.“Itu Olivia tampil dimana?” Tanya Dave yang menyupir lalu Miley yang dibelakang segera memberikan ponselnya yang sudah masuk ke google maps.
“Biar aku aja yang pegang dan menujuk arah. Dave kau fokus saja” Ucap Felipe sambil menerima ponsel Miley. Mereka berkendara sekitar dua puluh menit dan sampai di restoran korea.
“Yakin ini tempat nya?” Tanya Miley tidak yakin, Yaiyalah Olivia buta bahasa Korea gimana bisa yakin.
“Sesuai Google maps kok” Ucap Felipe.
“Yaudah yuk kita masuk aja. Kapan lagi kita cobain masakan Korea” Ucap Dave sambil keluar setelah memakirkan mobilnya. Diikuti dengan kedua teman nya, mereka bertiga masuk ke restoran itu dan yah banyak sekali pernak-pernik Korea.
Mereka duduk di pojok dekat dengan jendela, mereka juga memesan makanan dan minuman. Selagi menunggu makanan, ada sekelompok band yang akan meramaikan tempat ini. Mereka berharap itu Olivia, kan kasian kalau Olivia tampil tapi gak ada yang nonton.
Tiba-tiba seorang cewek dengan pakain kasual datang dengan senyum manis.
“Halo semua nya, kalian kok bisa ada disini?” Tanya Gadis itu, Dave dan Felipe ikut tersenyum tapi Miley tidak mengenal nya. Jadi dia cengo, dan dengan gercep Felipe mengenalkan Nissa pada Miley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
General FictionRestiana Anggraeni, cewe menyenangkan dengan kemageran yang tiada tara. Sangat mudah bergaul dan memiliki banyak teman, serta aktif dalam kegiatan paskibra. Membuat gadis ini dicintai banyak orang. Seluruh kehidupan nya yang indah harus musnah karen...