*********************************
Hi. Sebelum kalian membaca, ada yang ingin aku sampaikan.
Cerita ini adalah Sequel dari ceritaku yang berjudul Captain America: Another World. Jadi untuk kalian yang belum baca cerita itu, aku sarankan untuk baca dulu agar pendalaman karakternya lebih dapat dan tahu perkembangan hubungan antara [Y/N] dan Bucky.
**********************************
Dan untuk me-refresh ingatan kalian (atau kalau ada yang malas baca cerita sebelumnya),
here it is:!!! Spoiler Warning for Captain America: Another World !!!
[Y/N] berasal dari dunia X-Men/Earth TRN414/Marvel Fox. Ia datang ke dunia Avengers/Earth 19999/MCU untuk meminta pertolongan Dr. Strange mengusir suatu makhluk bernama Galactus yang akan menghabisi bumi dengan cara menyerap energi di bumi.
[Y/N] datang ke dunia Avengers melalui sebuah portal multiverse dan keluar dari ledakkan tesseract. Ledakan tersebut membuatnya lupa ingatan dan membuat dirinya bertemu dengan Steve Rogers di tahun 1973. Dalam perjalanan dan usahanya untuk menemui Dr. Strange, ia harus bertemu dengan banyak orang lainnya termasuk Bucky. [Y/N] pun harus mati di tangan Bucky yang sedang di cuci otak. Berkat kemampuan yang diturunkan oleh ayahnya, [Y/N] dapat beregenerasi dan hidup kembali dengan ingatannya pulih.
Steve dan [Y/N] pun kembali ke masa depan dimana mereka kembali bertemu dengan Bucky (Setelah Avengers: Endgame). Selama usahanya untuk mengusir Galactus, [Y/N] menjalin sebuah keakraban dengan Steve dan Bucky. Tetapi berbeda dengan Bucky, mereka malah mempunyai suatu hubungan love-hate yang akhirnya menuntun mereka ke dalam sebuah tanda tanya. Setelah masalah dengan Galactus selesai, [Y/N] harus kembali ke dunianya dan meninggalkan Bucky.
**********************************
Selamat Membaca
Dan jangan lupa vote di setiap part agar cerita ini bisa dapat ranking #1 di semua hastag hehe. Jangan lupa komen juga, aku sangat senang membaca kalian mengomentari hal apapun yang terjadi di cerita.
Mwah.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Wolf and The Lady Deadpool (Bucky Barnes x Reader)
FanfictionSEQUEL DARI CAPTAIN AMERICA: ANOTHER WOLD SINOPSIS: Setelah perjuangan hebat untuk menerima dirinya sendiri, Bucky Barnes mulai menjalani kehidupan normal. Akan tetapi perpisahan yang terjadi karena "permasalahan multiverse" antara Bucky dan [Y/N]...