Ini sudah hari kelima dimana Lisa tidak pulang ke mansion. Ketiga kakaknya serta Appa nya sangat khawatir akan keadaan Lisa, namun berbeda dengan Eomma nya. Dia terlihat biasa saja bahkan tidak ada sama sekali niat untuk mencari putri bungsunya. Dia malah asik dengan keponakan tersayangnya.
Jisoo, Jennie, serta Chaeyoung sudah mencari Lisa ke sekolahnya bahkan mereka sudah dua kali pergi ke sekolah Lisa. Dan guru kelas Lisa juga bilang bahwa Lisa tidak masuk selama lima hari dengan hari ini.
Mereka juga berusaha mencari Tzuyu, karena terakhir kali Lisa pergi adalah bersama Tzuyu. Namun saat mereka ke sekolah Lisa, tidak ada sama sekali tanda-tanda dari Tzuyu. Jika ditanya kepada guru kelas, apakah Tzuyu juga ikut tidak masuk?. Maka jawaban dari guru kelas Lisa adalah, tidak. Tzuyu selalu masuk selama empat hari ini. Bahkan Tzuyu juga masuk saat tadi, namun tidak dengan Lisa.
Mereka ingin pergi melapor ke kantor polisi namun setiap ketiganya ingin pergi untuk melaporkan tentang hilangnya Lisa. Eomma nya selalu menghalanginya dengan cara apapun. Dan beralasan bahwa Lisa baik-baik saja.
Bagaimana dengan Appa mereka? Appa nya juga ikut mencari Lisa. Namun tadi pagi Appa nya harus pergi ke Jepang untuk urusan pekerjaan.
Sedangkan Paman mereka juga tidak ada dirumah. Setelah kejadian ada seseorang yang melempar batu ke jendela mansion mereka. Pamannya pergi entah kemana.
Namun Pamannya sempat mengirim sms bahwa dia sedang bekerja di rumah sakit. Dan sedang sibuk-sibuknya, maka dari itu tidak bisa pulang.
Ketiganya sedang duduk di taman dengan wajah yang sedih. Lagi-lagi mereka tidak bisa menemukan Lisa.
Pikiran ketiganya benar-benar berantakan. Dari urusan pekerjaan mereka, urusan pribadi mereka dan juga hilangnya Lisa.
"Unnie.... Apa Lisa pergi karena eomma?" tanya Chaeyoung kepada Jennie, serta Jisoo.
Jennie diam tidak menjawab pertanyaan dari Chaeyoung. Dia bingung ingin menjawab apa, karena dirinya juga tidak tau apa Lisa pergi atau.... Diculik?.
"Aniyo.... Lisa tidak seperti itu" jawab Jisoo dengan cepat.
"Lalu kemana Lisa pergi?" tanya Chaeyoung lagi.
"Chaeyoung-aaa... Kita sedang mencari Lisa bukan? Jadi tolong tenang dan jangan bertanya yang tidak-tidak" ucap Jennie kepada Chaeyoung.
"Aku harap ada keajaiban dan tiba-tiba Lisa sudah ada di mansion" harap Jisoo.
"Aku tidak berharap seperti itu. Bagaimana jika kita membawa Lisa pergi saja jika sudah menemukannya?" usul Chaeyoung.
"Pabo! Jangan bertingkah gila Chaeyoung-aaa" ucap Jisoo dan menolak usul dari Chaeyoung.
"Jika Lisa pulang ke tempat terkutuk itu! Disana ada Eunha.... Dan pasti Lisa akan sakit hati ketika melihat eomma yang begitu memanjakan Eunha" ucap Chaeyoung dengan nada yang kesal.
"Apa Eomma tidak sayang Lisa unnie?" tanya Chaeyoung lagi kepada keduanya.
"Atau seluruh keluarga haraboji memang tidak menya-
"Lee Chaeyoung! Sudah aku bilang untuk tidak menanyakan hal yang tidak-tidak!" tekan Jennie kepada Chaeyoung.
"Mianhea" ucap Chaeyoung meminta maaf.
"Kita pulang.... Dan lanjut besok" ucap Jisoo kepada yang lain.
####
Sedangkan di rumah sakit Seoul tempat dimana Lisa dirawat selama lima hari ini. Yang menyebabkannya tidak pulang ke mansion nya.
Lisa dirawat oleh Kai serta Kyuhyun. Kyuhyun sudah mulai bekerja di rumah sakit ini, dia bekerja sebagai dokter bedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bogoshipda Lisa
Fanfictionsorry jika ada kesamaan waktu tempat judul nama atau latar belakang itu semua terjadi karena ketidak sengajaan this is my first story Gadis cantik yang Selalu menyimpan semuanya sendiri termaksud prestasi bahkan penyakit nya "Mianhea lisa...