Matahari sudah memunculkan dirinya sedari tadi namun tidak membuat kedua gadis itu terbangun dari tidurnya. Mereka masih nyaman berada di alam mimpinya.
Hingga suara ponsel salah satu dari mereka membangun tidur nyenyak mereka.
Drrrtt drrtt drrtt
"Lisa ponselmu berbunyi" Tzuyu menggoyangkan sedikit pundak Lisa.
Lisa membuka matanya perlahan dan mengambil ponsel itu asal, nyawanya belum terkumpul dengan sempurna separuhnya masih ada di alam mimpi.
Lisa langsung mengangkat telpon itu tanpa melihat dulu siapa yang meneleponnya.
"Nugu?"
Tidak ada suara yang menjawab dari sebrang sana, tidak taukah orang itu bahwa Lisa rela bangun untuk mengangkat telponnya.
"Apa masih menyambung?"
Lisa mengerutkan keningnya ketika tidak ada juga jawaban dari sebrang sana, dia beralih menatap layar ponselnya untuk melihat siapa yang menelponnya.
Tertera di layar ponselnya bahwa yang meneleponnya adalah nomor yang tidak dia kenal.
"Masih tidak ada jawaban? Kalo begitu aku matikan"
Saat hendak mematikan teleponnya sang penelepon itu segera bersuara.
"_"
"Maksudmu? Apa kita kenal?" Tanyanya
"_"
"Lalu jika kita tidak saling mengenal mengapa kau mengajakku bermain?"
"_"
Tzuyu yang tadinya kembali tertidur kini langsung membuka matanya saat mendengarkan percakapan sahabatnya dengan orang yang menelponnya.
Tzuyu merubah posisinya yang tadinya tertidur langsung beralih duduk dan mengamati Lisa yang tengah bertelepon.
"Lisa-yaa nugu?" Tanyanya dengan nada yang di pelankan.
Lisa hanya menggeleng kepala saja sebagai jawaban dari pertanyaan Tzuyu.
"Unnie ku?"
"Maksudm-"
Tuttt tuttt
Orang itu langsung mematikan teleponnya. Lisa dibuat bingung oleh menelpon yang tidak jelas itu.
"Wae, Tadi siapa?"
"Orang iseng"
"Kau yakin?"
Memilih untuk tidak menjawab pertanyaan Tzuyu dia berjalan kearah kamar mandi untuk bersiap-siap. Mereka berdua tidak membatalkan rencananya untuk pergi berjalan-jalan bersama.
"Yaa!! Lisa tidak sopan!" Teriaknya dengan kencang, ketika melihat Lisa langsung pergi masuk kedalam kamar mandi.
####
Sangat cangung rasanya ketika sudah lama tidak berkumpul bersama atau bahkan tidak pernah dan sekarang mereka harus berkumpul dengan menikmati sarapan pagi.
Mereka semua sudah duduk di bangkunya masing-masing, satu pertanyaan yang tertera di pikirannya. Apa mereka akan berada di mansion ini seharian penuh? Atau malah sebaliknya. Apa mereka semua pulang hanya ingin bermalam atau ingin menikmati waktu libur.
Memilih untuk tidak ambil pusing dan langsung menyantap makanan yang ada dihadapannya.
"Lisa... eomma ingin kamu mempelajari semuanya tentang bisnis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bogoshipda Lisa
Fanfictionsorry jika ada kesamaan waktu tempat judul nama atau latar belakang itu semua terjadi karena ketidak sengajaan this is my first story Gadis cantik yang Selalu menyimpan semuanya sendiri termaksud prestasi bahkan penyakit nya "Mianhea lisa...