22

4.1K 386 13
                                    

Matahari pagi sudah bersinar dan gadis itu juga sudah siap dengan seragam sekolahnya, dia menatap dirinya di cermin yang sudah rapih dengan seragam sekolahnya.

Dia tersenyum kecil kearah cermin "Tidak apa ini bukan masalah besar"

Dia berjalan menuju pintu kamarnya untuk keluar, dan menutup kembali pintu kamarnya.

Langkahnya terhenti ketika melihat seseorang berdiri didepannya sambil tersenyum.

"Lisa, ajumma sudah membuatkan sarapan di meja" dia tersenyum manis kearah Lisa, walaupun Lisa tidak membalas senyumannya

Dia hanya melirik sekilas dan mengangguk saja, setelah itu dia pergi menuju meja makan.

Dia mengambil susu coklat yang sudah ada di meja dan meneguknya sampai habis, setelah itu di pergi meninggalkan mansion menuju halte untuk pergi ke sekolah.

Dia perlu menunggu beberapa menit, dan saat dia sedang menunggu buss ada sebuah mobil hitam berhenti di depan halte itu tepat didepan Lisa.

Kaca mobil tersebut terbuka dan menampakkan seorang namja yang sedang tersenyum lebar kearahnya, membuat gigi kelinci itu terlihat.

"Jungkook, kau sedang apa disini"

"Aku ingin ke sekolah"

Lisa mengerutkan keningnya bingung, masalahnya ingin apa dia ke halte dekat rumahnya, bukannya rumah Jungkook juga dekat dengan halte.

Melihat ekspresi Lisa yang kebingungan membuatnya tertawa kecil, "Ingin kemana lagi aku selain menjemputmu"

Lisa menunjuk dirinya sendiri "Untuk apa, aku bisa naik bus"

"Yasudah aku tinggal kalo seperti itu"

"Ok, sampai ketemu disekolah" dia melambaikan tangannya kearah Jungkook

Jungkook turun dari mobilnya dan menarik lengan Lisa dengan kesal agar masuk ke mobilnya, sebenarnya dia ingin menjahili Lisa dan berharap saat dia mengucapkan seperti itu Lisa berbicara seperti wanita lain yang menghentikannya, namun ternyata dia salah Lisa malah berbicara sebaliknya.

"Yaa!!, Kau pemak-" belum sempat Lisa selesai berbicara Jungkook sudah memasukkan lolipop ke mulutnya

"Jangan banyak bicara, kupingku sakit mendengar suaramu" setelah itu Jungkook segera menjalankan mobilnya

Lisa hanya mendengus kesal mendengar ucapan Jungkook.

Didalam perjalanan tidak ada sama sekali yang membuka suara terlebih dahulu, Lisa yang sibuk dengan lolipop nya dan Jungkook yang hanya fokus menyetir saja.

Lisa merilik sekilas kearah Jungkook, bisa dilihat Jungkook yang hanya fokus menatap kearah jalan saja.

"Aku tau kau terpesona dengan ketampanan yang aku punya, tidak usah melirik lirik seperti itu"

Lisa yang mendengar ucapan Jungkook langsung mengalihkan pandangannya kearah luar.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai di sekolahan mereka, Jungkook turun terlebih dahulu dan membukakan pintu untuk Lisa.

"Silahkan turun, nona Lisa" Jungkook tersenyum manis kearah Lisa

Lisa yang mendengar ucapan Jungkook hanya bergidik geli mendengarnya, dan dia segera turun dari mobil Jungkook.

Saat Lisa ingin berjalan untuk masuk kedalam sekolah, secara tiba tiba lengannya digenggam oleh Jungkook.

"Karena aku sudah baik hati menawarkan mu tumpangan, sekarang kau harus bayar"

Bogoshipda LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang