Berjalan memutari kota Seoul, entah kemana tujuan dia yang sebenarnya itu sedari tadi dia hanya berkeliling mengikuti langkah kakinya itu.
Langit sudah mulai gelap tetapi gadis berponi itu tidak peduli akan hal itu, dia tetap mengikuti kemana langkah kakinya itu pergi dengan mendengarkan musik ditelinga nya.
Apa dia tidak takut pergi seorang diri saja ditengah langit yang mulai memancarkan kegelapan itu?, Dia adalah gadis yang pemberani, jika ada waktu kosong dia akan menggunakan waktu itu untuk mengikuti boxing.
Saat mansion terasa sepi dia langsung bergegas untuk pergi keluar dan mencairkan pikirannya itu.
Namun saat sedang berjalan jalan dia tidak sengaja melihat seseorang yang dia kenal, pandangannya langsung tertuju kepada kedua orang itu.
Perjalanannya terhenti di Cheonggyecheon Stream, saat dia melihat seseorang yang sedang duduk berdua disitu.
Dia memilih untuk menghampiri mereka, sepertinya mereka berdua tengah berbicara sesuatu yang serius.
"Yerin Eonni"
Yerin langsung menoleh kearahnya dan namja yang berada di sampingnya itu juga ikut menoleh, tunggu itukan.
"Jungkook" Lisa menatap mereka dengan tatapan bingung
Apa mereka sedang berkencan, kalo betul dia sangat menyesal karena telah mengganggu mereka.
"Apa aku menganggu kalian?" Dia kembali berucap pasalnya tidak ada yang mengatakan apapun sedari tadi
"Aniyo, mari duduk di sampingku" dia melambaikan tangannya seperti menyuruh Lisa untuk menghampiri dirinya
Lisa hanya mengikuti saja perintah Yerin, dia duduk disamping Yerin dan tak lupa juga Yerin yang langsung merangkulnya.
"Jadi kalian sedang berkencan?" Lisa menatap keduanya secara bersamaan
Mereka hanya saling memandang dan sehabis itu mereka tertawa mendengar ucapan Lisa.
"Wae, apa ada yang lucu"
"Anii, hanya saja kau mengira kita sedang berkencan?"
Lisa hanya menganggukkan kepalanya saja sebagai jawaban untuk pertanyaan Yerin itu.
Yerin dan Jungkook kembali tertawa, membuat Lisa kebingungan maksudnya apa sebenarnya yang lucu disini.
"Lisa-yaa, aku lupa memperkenalkan mu kepada adikku ini"
Adik, apa maksudnya, apa mereka bersaudara?, Sungguh Lisa tidak tau tentang itu karena Yerin juga yang tidak pernah menceritakan tentang apapun kepadanya, dan dirinya juga yang tidak terlalu ingin mengetahui tentang kehidupan Yerin lebih dalam lagi.
Lisa terdiam sebentar "Eohhh aku tau, marga kalian juga samakan, jinjja! Saat itu aku tidak menyadarinya" Lisa menggelengkan kepalanya
Yerin hanya tertawa kecil "Ne"
"Tapi jika Yerin eonni tinggal di apartemen, lalu dia dimana?"
Jungkook tersenyum kearah Lisa "Saat itu aku bersekolah di Amerika bersama Mingyu, namun nuna menyuruhku untuk pindah begitu saja"
"Aku dan nuna tinggal terpisah, kita memiliki apartemen sendiri"
Lisa hanya menganggukkan kepala saja tanda dia mengerti maksud ucapan Jungkook itu.
"Kau sedang apa pergi dimalam hari seperti ini" tanyanya kepada Lisa
"Malam?, Ini baru jam tujuh"
Ayolah jam tujuh itu termaksud masih sore, ya seperti itu pikiran Lisa.
"Tapi kau naik apa kesini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bogoshipda Lisa
Fanfictionsorry jika ada kesamaan waktu tempat judul nama atau latar belakang itu semua terjadi karena ketidak sengajaan this is my first story Gadis cantik yang Selalu menyimpan semuanya sendiri termaksud prestasi bahkan penyakit nya "Mianhea lisa...