Saat ini seorang wanita sedang berjuang untuk melahirkan seorang bayi dari dalam perutnya dengan didampingi oleh sang suami yang berada tepat di belakangnya sambil menggenggam tangan sang istri dengan sangat erat.
Sebenarnya bayi yang saat ini masih di dalam perut wanita itu belum saatnya untuk melihat dunia, melainkan beberapa bulan lagi tetapi karena beberapa perihal akhirnya bayi itu pun harus melihat dunia lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.
Kedua pasangan suami-istri tersebut yaitu, Song Joongki dan Jeon Yeobin yang mana keduanya merupakan pengusaha sukses dan terkenal baik di dalam negeri maupun dunia internasional. Mereka sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka yang telah mereka idam-idamkan.
Akhirnya setelah beberapa menit berlalu, lahirlah sang buah hati yang dinanti-nantikan itu. Buah hati mereka itu berjenis kelamin perempuan. Tetapi sayangnya bayi itu tidak menangis dan juga tidak bergerak. Kedua pasangan suami istri itu nampak sangat ketakutan, bersamaan pula dengan para tenaga medis yang langsung memberikan pertolongan pada bayi mungil tersebut.
Mereka memasangkan sebuah masker oksigen di wajah bayi tersebut sambil berusaha memanggil-manggilnya dengan cara menepuk paha bayi mungil tersebut dengan pelan. Namun setelah ditunggu beberapa waktu pun bayi itu tidak kunjung bernafas yang membuat semua orang semakin dilanda kepanikan. Bahkan mereka hampir menyerah atas apa yang terjadi terhadap bayi mungil itu.
Yeobin yang melihat anaknya tidak kunjung bernafas pun menangis dengan sangat histeris. Joongki pun yang pada saat itu sama kalutnya dengan sang istri hanya berdiam dan menggenggam tangan istrinya dengan sangat erat sambil tidak lupa menggumamkan doa agar sang Pencipta dapat memberikan buah hati mereka kesempatan untuk hidup bersama dengan mereka.
Karena sudah merasa sia-sia akan pertolongan yang telah diberikan. Dokter tersebut pun memiliki inisiatif sendiri agar sang bayi dipeluk oleh ibunya tepat didadanya agar sang bayi dapat mendengarkan detak jantung sang ibu yang telah menanti-nantikan kehadirannya di dunia ini.
Tak berselang lama kemudian, akhirnya terdengarlah suara tangisan dari mulut kecil bayi mungil tersebut. Orang-orang yang berada di dalam ruangan tersebut pun terlihat menitikkan air mata bahagia.
Terlihat disana bahwa pasangan tersebut yang sekarang telah resmi menjadi orang tua menghujani bayi mungil itu dengan ciuman di wajah kecilnya. Mereka sangat berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan mereka kesempatan untuk membesarkan bayi mungil itu.
Sang dokter pun segera meminta izin kepada kedua orang tua tersebut untuk membawa bayi mungil mereka agar dapat ditangani langsung oleh para tenaga medis yang ada disana.
Dengan berat hati pun sang ibu memberikan buah hatinya tersebut, tak lupa juga memberikan kecupan singkat dengan arti dalam untuk buah hatinya itu.
🌺🌺🌺🌺
Di dalam salah satu ruangan di rumah sakit itu, terlihat dua orang dewasa yang sedang berbicara dengan cukup serius sambil sesekali melihat ke arah komputer yang berada di sebelah mereka.
"Jadi, yang bisa saya sampaikan disini yaitu bahwa putri kecil tuan memiliki kelainan jantung bawaan akibat dari kelahiran prematur", ujar sang dokter wanita tersebut yang membuat lawan bicaranya, tepatnya Song Joongki merasa sangat terkejut dan sangat terpukul akan apa yang diidap oleh putri kecilnya tersebut.
"Tuan dan nyonya harus bisa menjaga aktifitas dari putri kecil anda itu sampai besar nantinya, jangan membiarkan melakukan aktifitas secara berlebihan, jaga pola makannya agar teratur dan harus mengkonsumsi makanan sehat serta hindari makanan dengan minyak berlebih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Road | BLACKPINK
Fanfiction[ E N D ] Life is like a straight road, going up and down, turning right then slightly left, or maybe having to stop for a while to take a break. . . . [WARNING!] Cerita hanya karangan semata, murni dari hasil pemikiran penulis. Tidak pernah bermaks...