DUA PULUH

6.7K 475 91
                                    

halo luvvie aku update ❤️

makasih yang udah mau mampir ke cerita KETOS GALAK NAZENDRA ini!!!

jangan lupa aku di wattpad, Instagram.

Instagram : @luvchichkenwink

TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH FOLLOW SEMUA AKUN CHICHKENWINK 😍❤️

‼️ don't be a silent readers‼️


Di pagi yang cerah ini, Zendra terbangun lebih awal dari pada sang bunda, entahlah, rasanya hati Minggu ini mood nya sangat baik. Karena, kejadian semalam dia bersama dengan Meysha yang membuatnya berbunga-bunga sekarang. Walaupun tak menunjukkan, tetapi hati tak bisa bohong.

Zendra berjalan keluar dari kamarnya, membuka gorden jendela rumahnya dan pintu rumahnya membiarkan udara segar Bandung masuk ke dalam rumah.

"ASTAGHFIRULLAH!" Teriak Zendra terkejut kala menatapi sang bunda yang berdiri di hadapannya dengan mukena berwarna putih yang di pakai oleh Yola.

Zendra berjalan menjauhi Yola seraya mengelus-elus dadanya sedangkan Yola tertawa terbahak-bahak melihat anak sulungnya ketakutan karena kedatangannya secara tiba-tiba yang berdiri di belakang Zendra.

"Bunda, ya Allah bunda," Ringis Zendra yang terus mengelus-elus dadanya seraya menghela napas.

"Maaf ya a, lagian bunda kira teh siapa yang berdiri di depan jendela pagi-pagi buta begini, ternyata kamu. Tumben hari libur bangun jam segini? Biasanya kamu habis subuh tidur lagi," Ucap Yola.

"Pengen saja bangun jam segini," Sahut Zendra.

"Ya sudah nanti kamu bantu bunda untu buatkan sarapan saja, gimana?" Ajak Yola dan Zendra langsung menganggukkan kepalanya tak bisa menilai permintaan Yola.

🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

Selesai sarapan bersama, Yola keheranan sampai-sampai berkali mengerutkan keningnya ke arah Zendra yang tiba-tiba saja senyum dan tertawa sendiri. Karena takut Zendra kenapa-kenapa Yola akhirnya memutuskan untuk bertanya kepada Zendra. "Kenapa kamu a? Kok senyum-senyum sendiri?" Tanya Yola penasaran.

"Jangan bilang lagi jatuh cinta, ya?" Tebak Yola.

"Duh anak bunda sudah jatuh cinta ya, pacar kamu anak mana memangnya? Sampai-sampai anak bunda ini senyum-senyum terus," Ucap Yola menggoda Zendra.

Zendra menggeleng. "Enggak bunda, gak pacaran," Bantah Zendra.

"Terus apa?"

"Gak apa-apa, udah, Zendra mau nugas buat hari Senin," Zendra mengalihkan pembicaraan dengan berasalan untuk mengerjakan tugas untuk persiapan besok di hari Senin.

Zendra berjalan memasuki kamarnya meninggalkan Yola yang hanya tersenyum seraya menatap Zendra jahil sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

Di sisi lain, Meysha baru saja bangun dari tidurnya, bahkan gadis itu belum sama sekali sarapan padahal berkali-kali di bangunkan oleh Mahen, Heru, Sera dan Danu namun panggilan itu tak membuat tidur nyenyak dan mimpi indahnya terganggu.

Meysha bangun dari duduknya dan langsung membuka handphonenya, itu adalah kegiatan utama Meysha ketika hari libur tiba. Baru saja menyalakan data seluler, Meysha sudah di kejutkan pesan yang di kirimkan oleh Zendra kepadanya.

WhatsApp

Ketos Nyebelin
Online

Mey
pagi, masih tidur ya?
malam nanti free gak?

iya nih baru banget bangun
kenapa kak? free banget kok
oh, gak perlu ngasih tahu, aku sudah tahu
mau ngajak jalan ya?

dih, geer
tp bener sih

HAHAHAHA APA SIH
boleh, aku free kak

beneran?
oh ya, wish list mau ke mana?

mau menuruti wish list aku?

kata kamu, kakak kamu belum bisa
memenuhi wish list kamu
yauda, sama saya aja
saya nanti malam free

ihhh ga usah dari malam,
dari siang aja gimana kak?

sabar dong, masa langsung?
dasar bocil, nafsu banget buat
jalan sama Sasya

dih? pede banget
gak ya!!

emang iya?

iya dong, kan saya cuman ngasih saran

ya udah, dari jam 3 aja
gimana?

ihhh kelamaan kak🤬

mau jam berapa?

emm, yaudah dari jam segitu aja

labil banget
nanti saya jemput

okee, terimakasih kak!

sama-sama

okkkk
Read.

-

Detik itu juga, Meysha langsung berteriak dan melompat-lompat di dalam kamarnya dengan wajah yang sudah memerah merona karena menahan rasa salah tingkah kepada Zendra. Sungguh, apakah ini pertanda?

"AAAAAAAAA POKOKNYA AKU HARUS TAMPIL CANTIK SIH, SIAP JADI CEGIL KAK ZENDRA!"

Tbc


CIEEE ZENDRA CIEE😵❤️

penasaran sama next episode? yuk spam komentar Next dan semangatin author juga! ❤️

TERIMAKASIH❤️

 NAZENDRA ( SUDAH TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang